Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Minta Garneta Haruni Tak Ganggu Hidupnya, Greg Nwokolo Sampai Nangis

CUMI CELEBS
Minta Garneta Haruni Tak Ganggu Hidupnya, Greg Nwokolo Sampai Nangis

Cukup lama rahasiakan status anak di luar nikah, setelah Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo menikah, Garneta Haruni mendadak buka kedok masa lalu. Kesal kebahagiaan dengan Kimmy diganggu, Greg meminta Garneta jangan ganggu hidup barunya.

kimmy-jayanti7.jpg

Benarkah Garneta mengusik pernikahan Greg dan Kimmy, karena pasangan pengantin baru kerap pamer kemewahan di dunia maya?

Just leave me alone, leave my wife alone, leave my family alone. Jangan lihat saya kasih istri mobil, jangan lihat aku bawa istri ke mana-mana, jangan lihat aku buat istri bahagia, kan kamu nggak tahu prosesnya seperti apa, kamu nggak tahu apa yang dia lakukan padaku. Sedangkan dia (Garneta) nggak setia, aku tinggal satu hari saja, langsung pergi, bilang syuting di Jakarta sudah sampai Bali sama laki-laki lain,” ungkap Greg Nwokolo ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12).

BACA JUGA, Kepergok Selingkuh, Garneta Haruni Malah Mengaku Hamil Anak Greg Nwokolo

Greg sebenarnya tak mau membuka sisi kelam hubungannya dengan Garneta. Namun Greg kecewa mantan pasangannya itu menggiring opini jelek untuk dirinya. Beruntung, di tengah masa lalu Greg yang pahit, Kimmy sebagai istri begitu menerima. Hal ini yang membuat Greg menangis haru.

kimmy-jayanti8.jpg

“Aku ketemu Kimmy, dari keluarganya mamanya, papanya, papanya sayang sama aku banget, mamanya sayang, kakak-kakaknya mereka anggap aku kayak anak sendiri. So, itu yang nggak aku dapat mungkin. So, jangan ganggu kita you know,” tutup Greg seraya menangis di depan Kimmy. O ana