Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kepergok Selingkuh, Garneta Haruni Malah Mengaku Hamil Anak Greg Nwokolo

CUMI CELEBS
Kepergok Selingkuh, Garneta Haruni Malah Mengaku Hamil Anak Greg Nwokolo

Garneta Haruni menuding Greg Nwokolo tak bertanggung jawab pasca seorang bayi lahir ke dunia. Suami Kimmy Jayanti itu akhirnya membongkar pernah pergoki Garneta selingkuh dan tidur dengan pria lain.

Satu bulan setelah bercinta dengan pria lain, Garneta mengaku hamil anak Greg.

kimmy-jayanti4.jpg

“Dia ngaku ditinggal 7 bulan itu nggak pernah terjadi. Saat aku dan dia berhubungan, dia selingkuh sama laki-laki lain. Aku lihat pakai mataku sendiri. Bukan karena orang bilang. Aku buka kamar kost, aku lihat itu (tidur dengan pria lain). Satu bulan kemudian dia datang, dia bilang aku hamil anak aku. Terus saya tanya gimana itu anak saya? Dia bilang dari kalkulasi dia, dia perempuan dia tahu terakhir dapat (haid) kapan, oke aku respect,” jelas Greg Nwokolo ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12).

BACA JUGA, Sebelum Menikahi Kimmy Jayanti, Greg Nwokolo Akui Punya Anak dari Garneta Haruni

Walau sakit hati melihat Garneta main gila dengan pria lain, namun Greg tetap bertanggung jawab kirimkan uang selama Garneta hamil hingga melahirkan. Namun karena sudah sakit hati diselingkuhi, Greg tak bisa menikahi Garneta.

kimmy-jayanti5.jpg

“Aku bilang kita bisa bahas anak, tapi urusan masa depan sama kamu (menikah) itu tidak ada. Karena kesalahan fatal, aku nggak bisa lupakan. Aku nggak bisa lihat muka kamu, karena ingat perselingkuhan. Dia hamil setiap bulan aku kasih duit, sampai anak itu lahir. Pas anak itu lahir dia nggak kasih tahu, mau ketemu anak nggak dikasih. Tapi setelah saya menikah, dia kirimkan video anak ke media. Apa maksudnya?” pungkas Greg Nwokolo. O gun/ana