Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Yakin Diputus Cerai, Angel Lelga Tahun Baru Jadi Janda

CUMI CELEBS
Yakin Diputus Cerai, Angel Lelga Tahun Baru Jadi Janda

Sengaja tak pernah hadiri sidang, Angel Lelga memang ingin proses perceraiannya dengan Vicky Prasetyo berjalan cepat. Meski masih dalam tahap pemeriksaan saksi dan kerap ditunda, Angel yakin putusan cerai akan jatuh pada Januari 2019 dan ia kembali menjanda.

"Alhamdulilah, pasti akan putus. Insya Allah bulan Januari," ujar Angel saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (18/12).

angel-lelga-2.jpg

Menang dari Vicky dengan laporan dugaan perzinaan di-SP3, Angel mengungkapkan rasa syukurnya dengan menggelar pengajian bersama anak-anak yatim piatu.

"Alhamdulillah, hari ini saya syukuran bersama anak yatim dan juga pengajian. Ternyata Allah itu memberikan keadilan kepada kami, dan juga polisi bertindak sangat baik sekali," ucap mantan istri siri Rhoma Irama itu.

BACA JUGA, Laporan Vicky Prasetyo SP3, Angel Lelga Langsung Gelar Syukuran

Tuduhan Vicky tak terbukti, Angel pun bersiap lakukan serangan balik. Ia akan melaporkan suaminya itu dengan pasal berlapis, mengingat banyak tindakan Vicky yang telah merugikannya.

vicky-prasetyo-2.jpg

"Laporan-laporan saya akan terus berjalan. Saya perempuan, saya mau mewakili perasaan perempuan-perempuan lain. Di kantor polisi itu, segini (tebal) laporan tentang Vicky Prasetyo. Herannya dia selalu lolos, terlepas dia bikin perdata, saya rasa ini sudah saatnya," tuturnya.

"Banyak yang kita laporin, nanti kita kabarin. Tapi kalau Polda (Metro Jaya), kita bikin BAP ya, misalkan pencemaran nama baik," tandas Angel. O gun/fie