Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baru 4 Hari Dimakamkan, Nisan Bani Seventeen Hilang

CUMI CELEBS
Baru 4 Hari Dimakamkan, Nisan Bani Seventeen Hilang

Belum juga kering tanah kuburan Bani Seventeen yang baru dimakamkan pada Senin (24/12), nisannya sudah hilang dicuri orang. Kabar tersebut disampaikan oleh mantan personel Seventeen, Joddie Rose, lewat Instagram.

Nisan basis Seventeen itu awalnya ada sepasang, yang ditancapkan di bagian atas dan bawah makam. Nisan yang hilang adalah yang ditulisi nama lengkap jenazah Bani, serta tanggal lahir dan wafatnya.

bani-seventeen-1.jpg

"Siapapun kamu, yang mengambil tulisan jenazah mohon dikembalikan. Jika memang kamu benar benar mencintai @baniseventeen mohon dengan sangat," tulis Jodie pada foto makam Bani yang terdapat taburan bunga di atasnya.

BACA JUGA, Istri Mengenang Barang-barang Peninggalan Bani Seventeen, Begini Curhatannya

Jodie mewakili pihak keluarga meminta agar nisan Bani dikembalikan pada tempatnya. Mereka tak akan mempermasalahkan hal tersebut, asalkan nisan itu terpasang kembali di makam Bani.

bani-seventeen-2.jpg

"Kami sekeluarga memohon ini dengan lubuk hati yang terdalam, gapapa kembalikanlah secara diam diam kami tidak akan marah karena kami memakluminya. Terima kasih dengan cinta kami dan sekeluarga @baniseventeen di tempat," pinta Jodie wakili keluarga.

Bani tewas akibat terjangan tsunami di Banten, Sabtu (22/12), dan meninggalkan seorang istri dan seorang putri. Bani dimakamkan di kampung halamannya di Sleman, Yogyakarta. O fie/berbagai sumber