Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lagi Hamil Tua Maksa Liburan Akhir Tahun, Momo Siap Pakai Kursi Roda

CUMI CELEBS
Lagi Hamil Tua Maksa Liburan Akhir Tahun, Momo Siap Pakai Kursi Roda

Momo Geisha tengah hamil tua anak pertamanya dengan Nicola Reza Samudra. Tetapi ia memaksa sang suami untuk liburan akhir tahun. Saking ingin liburan, Momo siap memakai kursi roda selama liburan nanti.

“Nah, sekarang kita masih bingung nih, aku pribadi sebenarnya pengen ya liburan dulu mumpung masih berdua, kode ya kode, cuma dia mengkhawatirkan, capek nggak nanti, terus kakinya bengkak, kan kakinya bumil lagi bengkak banget kan. Ya nggak ngerti deh nanti gimana, apa bisa dadakan apa gimana. satu sih permintaan aku, ayo dong yang (sayang) pakai kursi roda,” ujar Momo sambil tertawa saat ditemui di kawasan Malang, Jawa Timur.

momo geisha 3.jpg

Jika kondisi memungkinkan, keluarga Momo dan Reza berencana liburan ke luar negeri. Namun sebenarnya Reza ingin mereka tetap di rumah saja lantaran kondisi kehamilan Momo yang tak stabil.

BACA JUGA, Gelar Acara Tujuh Bulanan, Jenis Kelamin Calon Bayi Pertama Momo Ketahuan

“Iya, sebenarnya sudah lama kita bingung liburan sudah rencana sejak hamil itu karena perhitungan kan Desember ini 7 bulan. Sudah sebenarnya, bukan sudah besar atau apa, tapi kondisinya Momo juga sudah nggak bisa capek, sudah berat gitu lho, kakinya bengkak kalau sudah banyak jalan. Kalau dipaksakan ya bisa. Belum tahu ini, ya kemungkinan tahun ini di rumah,” papar Reza.

momo geisha 2.jpg

No....!” teriak Momo.

Ternyata, Momo ingin pergi jalan-jalan ke tempat yang dekat saja bersama sang suami. Ia ingin menikmati masa berdua dulu sebelum calon anak mereka lahir ke dunia. O nov