Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Serangan Kecemasan Berlebihan, Kondisi Fisik dan Mental Vidi Aldiano Langsung Ambruk

CUMI CELEBS
Serangan Kecemasan Berlebihan, Kondisi Fisik dan Mental Vidi Aldiano Langsung Ambruk

Terlihat begitu kuat dan bahagia, siapa sangka Vidi Aldiano mengidap serangan kecemasan yang menakutkan. Bahkan akibat kecemasan berlebihan itu, tubuh Vidi sampai tak bisa melawan.

Vidi mengaku, sebelumnya pernah mengalami serangan kecemasan terhadap kondisi mentalnya. Kini serangan serupa datang lagi. Vidi menyesal hanya menjaga kesehatan fisik saja, namun mentalnya diabaikan.

Vidi Sakit 1.jpg

Saya mengalami serangan kecemasan yang lebih buruk, yang menyebabkan tubuh total ditutup. Saya punya beberapa serangan ini di masa lalu, tetapi tidak pernah seperti ini. Saya mencari bantuan profesional saat saya menulis catatan ini. Saya tahu sekarang bahwa penting untuk tidak hanya menjaga kesehatan fisik Anda, tetapi juga pikiran Anda,” tulis Vidi Aldiano tuliskan penyakit mentalnya di akun Instagram.

BACA JUGA, Sama-sama Jomblo Tapi Kompak, Yuki Kato dan Vidi Aldiano Jodoh?

Akibat serangan kecemasan berlebihan, kondisi kesehatan Vidi Aldiano turun drastis. Jadwal manggung dan jumpa fans di kota Madiun, Jawa Timur bahkan harus dibatalkan karena kesehatannya tak memungkinkan untuk bekerja.

Vidi-2.jpg

Menyimpan kecemasan terdalam seorang diri, akhirnya Vidi buka-bukaan soal kondisi mental dan pikirannya yang naik turun. Penyanyi ini menyampaikan bahwa tahun 2018 kehidupannya begitu sulit. Beruntung, Vidi bisa berbagi beban dengan ahli terapi psikologi dan mendapat dukungan dari teman-temannya.

Ini merupakan tahun yang sangat sulit dan menegangkan bagi saya, tetapi saya berharap 2019 akan menjadi tahun yang lebih baik dan lebih bahagia bagi saya,” pungkas Vidi. O ana/berbagai sumber