Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga, Augie Fantinus Kirim Surat dari Rutan

CUMI CELEBS
Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga, Augie Fantinus Kirim Surat dari Rutan

Sudah dua bulan lebih Augie Fantinus mendekam di dalam tahanan terkait kasus hoaks Asian Para Games 2018. Awalnya di Rutan Polda Metro Jaya, kini Augie sudah dipindahkan ke Rutan Salemba. Tak bisa rayakan Natal bersama keluarga, Augie kirim sepucuk surat dari balik jeruji besi.

Surat yang ditulis tangan oleh Augie itu diperlihatkan sang istri, Adriana Bustami, lewat Instagram. Adriana mengaku, Natal tahun ini akan terasa berbeda tanpa kehadiran sang suami.

augie-fantinus.jpg

"Yonk... Gak pernah kebayang Christmas tahun ini begitu berbeda... Tapi aku yakin ada maksud baik Tuhan dibalik semua ini," tulis Adriana pada keterangan foto.

Lewat suratnya, Augie ungkapkan kesedihannya tak bisa rayakan Natal bersama istri dan anak semata wayangnya, Enzo Alvero Wiyana. Meski begitu, ia berusaha untuk ikhlas dan kuat menjalaninya.

BACA JUGA, Jenguk Augie Fantinus di Penjara, Ruben Onsu Bawakan Ini

"Papi tulis surat ini biar selalu jadi kekuatan buat hubungan kita. Papi udah hampir 2 setengah bulan ngga pulang ke rumah dan jadi tahanan di Polda dan sekarang di Rutan Salemba. Perasaan campur aduk apalagi besok hari Natal. Sedih ngga bisa bareng kamu dan Enzo di Hari Natal. Ini pertama kali kita ngga barengan selama kita nikah. Tapi Papi tetap bersyukur karena Tuhan Yesus kasih kekuatan dan perlindungan. Papi juga bersyukur punya kamu & Enzo juga keluarga besar yang sayang sama Papi," tulis Augie dalam suratnya.

Augie meminta maaf karena tak bisa menemani Adriani dan Kenzo ke gereja untuk beribadah Natal. Pada putranya Augie berjanji akan menjelaskan semuanya saat ia dewasa nanti.

augie-fantinus-1.jpg

"Di Natal ini Papi mau bilang makasih buat kesabaran, kekuatan, selalu dampingin & ngurusin selama papi dalam keadaan seperti sekarang. Maaf ngga bisa nemenin pas kamu ngga enak badan, ngga bisa nemenin kamu ke gereja, ngga bisa makan bareng keluarga, ngga bisa dateng ke acara Natal barengan... Sorry... I love yoou so much," sambung bintag film Lagi-Lagi Ateng itu.

"Buat Enzo...Maafin papi ngga bisa nemenin Enzo maen di rumah, ngga bisa maen barongsai, ngga bisa nemenin basket, ngga bisa nemenin Enzo didongengin mami sebelum tidur, ngga bisa doa bareng sebelum tidur. Bahkan papi sedih ngga bisa nemenin & nonton Enzo perform Christmas di sekolah... Nanti kalo Enzo udah gede, papi jelasin yah..." tulis Augie. O fie/berbagai sumber