Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kuatkan Ifan Seventeen, Taqy Malik Tak Kuasa Menahan Air Mata

CUMI CELEBS
Kuatkan Ifan Seventeen, Taqy Malik Tak Kuasa Menahan Air Mata

Musibah yang menimpa Ifan Seventeen hingga kehilangan seluruh personel bandnya serta istrinya dalam bencana tsunami yang menerjang Banten menyentuh hati Taqy Malik. Mengaku tak kenal dengan Ifan, namun Taqy berikan pesan untuk menguatkan vokalis Seventeen itu.

"FOR MY BROTHER FILLAH @ifanseventeen - Innalillahi wainna ilaihi roji’un, from Allah, for Allah, back to Allah. Gue turut berduka cita yg sedalam dalamnya atas kepergian istri dan sahabat sahabat tercinta antum," tulis Taqy pada foto Ifan dan mendiang istrinya, Dylan Sahara, yang diunggahnya di Instagram.

ifan-seventeen.jpg

"Sebelumnya gue belum pernah kenal dengan mas @ifanseventeen, tapi ntah kenapa gue disini bener2 merasakan kesedihan yg amat mendalam, apalagi dengan beliau yg mengalami ujian ini? Gue yakin, Allah memilih mas ifan ini bukan sembarangan orang, beliau ini orang yg kuat, hebat, tangguh. Ketika beliau berbicara tentang musibah ini gue yakin hatinya rapuh, tapi yg gue liat dari pancaran matanya menggambarkan sebuah kekuatan, ketegaran," sambungnya.

BACA JUGA, Ditemukan Utuh, Ifan Seventeen Janji Jaga Benda Kesayangan Bani Ini

Menurut Taqy, Ifan telah dipilih Yang Kuasa sebagai seseorang yang mampu menerima ujian-Nya, yakni kehilangan semua orang yang sangat disayangi dan dicintainya.

"Lo bener bener pilihan Allah mas, ada hikmah yg luar biasa dibalik ujian yg menimpa antum. Ada pesen hikmah yg gue dapat dari kejadian ini, bahwa yg merasa ujian hidupnya merasa berat, sulit dan banyak musibah ternyata masih ada yg jauh lebih berat ujiannya dari diri kita seperti yg mas ifan alami ini. In syaa Allah mas, Allah pertemukan kembali kalian berdua bersama istri dan sahabat sahabat tercinta antum di surga," tulis mantan suami Salmafina Sunan itu.

dylan-sahara.jpg

Bermaksud untuk kuatkan hati Ifan sebagai saudara sesama muslim, namun Taqy sendiri tak mampu menahan air matanya. Hafiz Alquran itu menangis saat tuliskan pesannya untuk Ifan.

"Ada nasehat sedikit buat diri gue dan antum mas, mudah mudahan bermanfaat : “Allah tiupkan kekuatan melalui ujian-ujian yang datang. Allah tangguhkan sesuatu untuk menjadikan engkau seorang yg sabar. Allah ambil sesuatu untuk menjadikan engkau ridha. Sampai Allah akan memberi sesuatu sebagai ganjaran. Saat itu, engkau begitu bersyukur dengan apa yang Allah aturkan ini, tenanglah. Sungguh, Allah menyukai orang yang senantiasa sabar.” YOUR BROTHER @taqy_malik," tulisnya.

"DEMI ALLAH GUE NULIS CAPTION INI TAK TERASA AIR MATA MENETES DENGAN SENDIRINYA, ALLAH MA’AKUM @ifanseventeen," tutup Taqy. O fie/berbagai sumber