Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Via Vallen, Polisi Panggil Olla Ramlan dan Nia Ramadhani Terkait Kosmetik Oplosan?

CUMI CELEBS
Setelah Via Vallen, Polisi Panggil Olla Ramlan dan Nia Ramadhani Terkait Kosmetik Oplosan?

Setelah Via Vallen dan Nella Kharisma menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus kosmetik oplosan, kabarnya Polda Jatim juga akan memanggil artis berinisial OR dan NR yang diduga Olla Ramlan dan Nia Ramadhani.

Sedang sibuk berlibur ke luar negeri di akhir tahun, pihak kepolisian baru akan meminta keterangan pada Olla Ramlan dan Nia Ramadhani awal Januari mendatang.

Kosmetik-Ilegal-1.jpg

“Kita sudah layangkan panggilan (keterangan saksi) itu untuk artis inisial OR dan NR ya. Kalau nggak salah, Insya Allah tanggal 3 dan tanggal 5 Januari,” ujar Kasudit 4 Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Hiwaman di Polda Jatim, Kamis (20/12).

BACA JUGA, Jadi Saksi Kasus Kosmetik Oplosan, Via Vallen Enjoy Ditanya Penyidik

Ditanya tentang menerima tawaran promosi produk kecantikan yang diduga abal-abal, Olla memilih bungkam dan tak mau menjawab soal pemanggilan menjadi saksi di Polda Jatim.

Olla-2.jpg

Lantas benarkah pihak kepolisan akan mencari sejauh mana keterlibatan sederet artis yang diduga ikut menjual dan menerima keuntungan produk abal-abal itu?

“Belum berjalan ke arah sana, karena kita kan melengkapi keterangan saksi dulu dari kasusnya Karina (produsen kosmetik oplosan),” pungkas Rofiq Ripto Hiwaman. O ana