Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Saksi Kasus Kosmetik Oplosan, Via Vallen Enjoy Ditanya Penyidik

CUMI CELEBS
Jadi Saksi Kasus Kosmetik Oplosan, Via Vallen Enjoy Ditanya Penyidik

Perdana datangi Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, pedangdut Via Vallen tak ketakutan. Dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus endorse kosmetik oplosan, Via enjoy diperiksa selama 6 jam hingga kelupaan berapa pertanyaan yang diajukan.

“Saya nggak tahu berapa pertanyaan, tapi yang jelas lumayan banyak. Cuman saya di dalam enjoy saja, jadi nggak terasa. Pertanyaan seputar masalah ini saja,” ujar Via Vallen ditemui di Polda Jawa Timur, Kamis (20/12).

Via-Vallen-1.jpg

Kenakan hijab saat pemeriksaan karena baru pulang menjalani ibadah umroh, Via Vallen tak banyak bicara sejauh mana kesaksiannya. Pelantun tembang Sayang itu mengaku menyerahkan semua kepada penyidik.

BACA JUGA, Terima Endorse Produk Kecantikan Ilegal, Via Vallen Pasrah dan Siap Dipanggil Polisi?

Mendengar keterangan Via Vallen, benarkah pihak kepolisian menggali fakta tentang bagaimana pedangsut populer itu bisa mempromosikan produk kosmetik abal-abal?

Via-Vallen-2.jpg

“Kita sedang menggali fakta bagaimana yang bersangkutan menerima endorse itu, karena harusnya ada etika-etika yang dilakukan. Harusnya itu menjadi standart operasional untuk menerima endorse. Kalau misalnya terus kemudian, tanpa melakukan pengecekan terus diterima kan bahaya bagi khalayak umum nantinya,” ujar Kasudit 4 Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Hiwaman. O ana