Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syok Rumah Dilempari Batu Hingga Kaca Pecah, Perut Sarwendah Langsung Keram

CUMI CELEBS
Syok Rumah Dilempari Batu Hingga Kaca Pecah, Perut Sarwendah Langsung Keram

Mengetahui rumah dilempari batu dan berisi ancaman, Sarwendah syok. Saking syoknya, perut Sarwendah yang tengah mengandung langsung keram hingga kepalanya migran.

“Nggak sih, kalau pendarahaan nggak, cuma keram saja. Mungkin kalau misalnya kita tingkat stresnya tinggi atau apa kan bisa keram atau apa gitu. Jadi ya aku memikirkan yang rileks, terus ngurusin Thalia. Panik karena kan posisinya aku lagi hamil terus bawa anak, jadi pasti akan ada paniknya gitu,” kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/12).

sarwendah-2.jpg

“Jadi kemarin itu benar-benar sakit, keram tapi ya semuanya itu kan dari mindset otak ya, jadi aku harus tenangin diri,” lanjutnya.

Namun kini Sarwendah tak lagi khawatir atau ketakutan, lantaran sudah ada beberapa ajudan dan pihak polisi yang mengamankan kediamannya di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Ruben Onsu Anggap Musibah Sebagai Kado Natal Paling Indah

“Ya memang di rumah ada asisten juga, ada ajudan juga. Jadi so far ya nggak apa-apa lah. (Ajudan) ada, jagain 24 jam,” ucap istri Ruben Onsu itu.

sarwendah 5.jpg

Dan yang paling penting bagi Wendah adalah tidak boleh memikirkan soal teror yang menimpa dirinya dan keluarga. Ia mencoba berpikir positif dari semua peristiwa yang terjadi, lantaran harus menjaga pula janin yang dikandungnya.

“Karena kan sudah ada keamanan ada dari pihak polisi juga jadi sudah semuanya,” tutupnya. O nov