Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ogah Rayakan Ultah di Luar Negeri, Anak Ussy Sulistyawati Masih Trauma Di-bully?

CUMI CELEBS
Ogah Rayakan Ultah di Luar Negeri, Anak Ussy Sulistyawati Masih Trauma Di-bully?

Biasa rayakan ulang tahun di luar negeri, tiba-tiba anak Ussy Sulistyawati meminta pesta pertambahan usia di Jakarta saja. Benarkah anak Ussy mendadak berubah karena masih trauma pasca di-bully?

Ussy 1.jpg

“Kalau Januari kita selalu jalan-jalan, jadi bukan karena kasus ini. Amel ultah tanggal 7 Januari, kita selalu rayain di luar, karena masih jadwal liburan. Kalau sekarang dia nggak mau, mau rayain ultah di Jakarta, jadi cuma ke Singapura dan Malaysia,” ujar Ussy Sulistyawati ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

BACA JUGA, Netizen Sering Bully, Ussy Sulistyawati Batal Izinkan Anak-anak Punya Akun Media Sosial

Walau mengajak anak jalan-jalan ke luar negeri di awal tahun, namun ketika malam perayaan tahun baru, Ussy dan suami memilih bekerja mengumpulkan uang untuk jalan-jalan.

ussy2.jpg

Walau Ussy dan Andhika banyak uang, namun anak-anak perempuan mereka termasuk tipe yang sederhana dan tak menuntut macam-macam.

“Anak aku bukan yang merongrong atau menuntut orang tuanya. Mereka bahkan nggak punya media sosial, bisa dibilang jauh dari dunia hingar bingar emak bapaknya. Kalau anak artis lain mungkin seperti apa, tapi kalau anak aku biasa saja,” tutup Ussty. O ana