Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Salah Satu Putra Kembar Masuk Rumah Sakit, Ustad Solmed Setia Menjaga

CUMI CELEBS
Salah Satu Putra Kembar Masuk Rumah Sakit, Ustad Solmed Setia Menjaga

Melalui Instagram, Ustad Solmed memperlihatkan bahwa dirinya tengah berada di sebuah rumah sakit. Ternyata salah satu putra kembarnya, Mahier tengah sakit hingga harus diopname.

Dalam rekaman video di dunia maya, Solmed tidak menjelaskan sakit apa yang diderita sang buah hati. Hanya saja ia tampak setia menemani Mahier di tempat tidur rumah sakit agar tidak menangis.

Bismillah wal hamdulillah tsumma Innaa Lillahi , doakan ananda Mahier semoga sehat wal afiat...,” bunyi keterangan video, Rabu (19/12).

Kemungkinan Mahier tengah flu hingga membuatnya sulit bernapas. Pasalnya, terdengar suara sesak napas karena lendir yang susah keluar dari mulut bocah 6 bulan itu.

BACA JUGA, Baru Tiga Bulan, Putra Sulung Ustad Solmed Keluar dari Pesantren

Video di atas langsung dibanjiri doa dari para penggemar Mahier di media sosial. Mereka mendoakan agar bocah menggemaskan itu lekas sembuh.

ustad solmed.jpg

Semoga selalu diberikan kesehatan mahier,” komentar @ekautmi.

Amin..cpt sembuh ndutt..,” komentar @suliyah_72.

Smga allah segerra angkat sakit ya ka aminnnnn,” komentar @unii_ade.

Sementara itu, April Jasmine menceritakan penyebab sang buah hati dilarikan ke rumah sakit. Ternyata Mahier demam tinggi hingga tak mau makan dan minum susu. Oleh karena itu, Mahier harus menjalani perawatan tapi tidak menggunakan infus.

"sehat sehat ya mahier sayang kemarin malam mahier baik2 aja tapi jam 10 malam posisi lagi direct breastfeeding kok mommy merasa mahier anget pas di cek 38,5... langsung kasih obat,kompres,dna lanjut direct breastfeeding...bobo sebentar jam 1 malam anget lagi makin tinggi panasnya 38,6 sempet ke ugd tanya harus gimana, jadi minum obat penurun panas merk lain, pesannya 2 jam kalau panas naik obat di selang seling..alhamdulillah suhu normal sampai dengan sarapan pagi aman...jam 8.30 pagi kok panas lagi yah, diulang minum obat panas dan lanjut kompres, yaaahh mahier muntah,obat ikut keluar..yaudah ke dsa aja deh biar diperiksa lebih lanjut..sampai dsa panas mahier sudah 39,1 padahal di mobil minum obat penurun panas..dokter bilang harus dikasih obat penurun panas dr dubur, supaya tidak kejang..dan ditunggu 20menit kalau panas tidak turun terpaksa dirawat..alhamdulillah panas turun kita pulang,sampai rumah makan siang, lancar aman..sehabis minum obat kok ga mau nenen, disupin asi perah ga mau tapi nafas pakai mulut terus,sampai mulutnya kering...duh mulai panik nih yaudha bawa ke ugd lagi, mommy khawatir klo mahier ga mau minum atau makan..sampai ketemu dokter dan disarankan tidak perlu di infus, alhamdulillah ..dan pagi ini sudah mau makan krn pileknya sudah berkurang, semoga hari ini kita bisa pulang yah syg... klo orang tua bilang ini mau pinter aamiiinnn...ayo nak sehat kita main lagi sama kk aqil dan abang sulthan doain mahier yaa," tulis April. O nov/berbagai sumber