Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dugaan Ngomporin Dita Soedarjo, Selebgram Angela Tee Disemprot Denny Sumargo

CUMI CELEBS
Dugaan Ngomporin Dita Soedarjo, Selebgram Angela Tee Disemprot Denny Sumargo

Dianggap sebagai penghasut karena sering menjadi tempat curhat Dita Soedarjo, selebgram Angela Tee sempat disemprot Denny Sumargo dan mamanya. Sudah sampaikan permintaan maaf, Angela Tee mengajak Densu tatap muka untuk jelaskan permasalahan.

Angela-Tee-1.jpg

“Saya sempat dimarahi keluarga Densu, ini jadi masalah dan saya sudah minta maaf ke semuanya. Densu sempat agak emosional kirimkan DM saya. Mama Densu juga DM saya. Kalau kamu nggak terima nanti ketemu langsung saja. Biar bisa baca capture pesan-pesan yang saya kirim apa saja. Densu setiap saya tanya, nanti mau ngomong kalau ketemu langsung,” ucap Angela Tee ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

BACA JUGA, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo Putus Karena Termakan Hasutan Selebgram Angela Tee?

Angela Tee berulang kali menjelaskan pada Denny dan keluarga bahwa dirinya tak pernah menghasut, tetapi mengingatkan Dita. Benarkah sebelum umumkan putus, Angela Tee mencium hubungan Denny dan Dita sudah tak harmonis?

Dita-Denny-2.jpg

“Tentunya bukan cuman gara-gara fitnah atau kabar miring soal Densu akhirnya mereka putus. Pasti ada banyak masalah lain. Saya nggak terlalu kenal sama Densu, semenjak mereka tunangan, saya nggak pernah ketemu Densu. Saya sering nawarin Dita ke gereja dan beberapa event tapi Densu nggak pernah datang. Nggak tahu kenapa,” tutup selebgram cantik itu. O ian/ana