Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Anak Pertama, Tasya Kamila Ngidam Buah-buahan Hingga Cemilan dari Luar Negeri

CUMI CELEBS
Hamil Anak Pertama, Tasya Kamila Ngidam Buah-buahan Hingga Cemilan dari Luar Negeri

Tasya Kamila mengungkapkan kehamilan pertamanya tidak terlalu melelahkan. Hanya saja, ia dan sang suami, Randi Bachtiar dilanda kebingungan dengan ngidam yang dirasakan. Mantan penyanyi cilik ini ngidam buah-buahan hingga cemilan dari luar negeri.

tasya-kamila-4.jpg

“Aduh banyak banget, benar-benar kalau kata orang ngidam itu mitos. Tapi menurutku benaran ada sih ya. Karena kepengen banget. Dulu sebelum hamil saja, sebelum nikah aku suka ngidam sesuatu, kayak hari ini aku mau makan apa. Aku itu tipe orang yang tiap hari jadwal makan aku apa. Apalagi pas hamil, sekarang kepikiran bukan yang kayak barang, tapi pengen buah apa, buah sih kebanyakan,” kata Tasya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Beruntung, Tasya memiliki keluarga yang tinggal di luar negeri. Ia pun langsung meminta keluarganya untuk membelikan cemilan yang diinginakan.

“Tiba-tiba pengen buah delima, manggis, salak, dukuh, terus lihat di pasar pengen buah manggis padahal nggak ada. Jadi rata-rata lebih ke buah-buahan sih. Tapi pernah sempat ngidam snack yang nggak ada di Indonesia, akhirnya ada keluarga yang di luar negeri jadi nitip. Oh ya aku juga nggak suka pedes tapi sekarang jadi suka pedes,” lanjutnya.

BACA JUGA, Tasya Kamila Tetap Gesit Meski Hamil Empat Bulan

Soal ngidam, Tasya mengaku tak bisa mengerem. Tetapi untuk jenis kelamin anak, ia dan sang suami justru menahan untuk tidak mencari tahu. Pasalnya, mereka ingin menjadi kejutan ketika usia kandungan masuk 7 bulan.

tasya kamila 2.jpg

“Belum sih, aku terakhir kontrol belum kelihatan. Terus aku sama Randi memilih tahu itu nanti saja, kita mau ngadain gender party gitu, jadi nanti mau ada surprise kira-kira pas baby shower 7 bulan baru mau tahu perempuan atau laki-laki. Nanti akan dikasih tahu gender-nya apa, justru ada satu orang party planner untuk acara,” terang Tasya.

Lantas, jenis kelamin apa yang Tasya dan Randi inginkan?

“Aku sedikasihnya saja sih, yang penting aku dan bayi sehat. Bayi bisa jadi anak soleh dan solehah,” tandasnya. O gun/nov