Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Rumah, Vila Ruben Onsu di Bogor Juga Kemalingan

CUMI CELEBS
Selain Rumah, Vila Ruben Onsu di Bogor Juga Kemalingan

Entah kebetulan atau memang sudah direncanakan, Ruben Onsu mengabarkan vilanya di Bogor, Jawa Barat kemalingan. Musibah tersebut terjadi tak lama setelah rumahnya di Rempoa, Bintaro, dilempar batu oleh orang tak bertanggung jawab.

“Iya dan aku baru dengar kabar tadi pagi di vila aku kerampokan juga,” ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

ruben onsu.jpg

Sambil menangis, Ruben mengungkapkan kejadian-kejadian tak terduga ini sebagai hadiah akhir tahun yang paling indah dari Tuhan. Ia masih bersyukur setiap kejadian yang ia alami tidak makan korban.

“Apa ya, di akhir tahun ini Tuhan lagi kasih hadiah indah sih, jadi (diam) saya masih bersyukur tidak ada korban jiwa sih. Ini waktu yang bersamaan yang benar-benar saya tuh yang mereka merusak barang, mereka ambil barang itu, ya karena saya juga uangnya hasil jerih payah. Saya capek dan saya memang nggak ada barang-barang berharga lagi. Yang diambil hanya elektronik-elektronik saja gitu, tapi cara dia ngebobol jendela vila saya itu kan apa ya, saya pun kalau di Insta Story juga cuma sawah doang, nggak ada secara detail gambar-gambar gitu. Jadi ketika dikasih kabar sama orang sama adiknya Wendah kalau vila kerampokan jadi saya juga jadi capek ya. Maksudnya (nangis kejer) duh, yang ini belum selesai dan yang ini malah ada lagi gitu. Ini belum selesai, ini ada lagi gitu,” lanjutnya sambil menangis.

BACA JUGA, Air Mata Ruben Onsu Tumpah Saat Ceritakan Kronologi Pelemparan Batu di Rumah

Ruben heran, vila yang sudah dijaga tiga orang masih bisa kemalingan. Meski bingung, Ruben tidak mau menceritakan lebih detail mengenai perampokan di vilanya.

ruben-onsu-3.jpg

“Saya nggak bisa ceritakan materinya tapi ini saya benar-benar jatuh brukkk-brukk gitu, secara bersamaan di hari yang sama. Saya belum telepon penjaga vila saya kaya apa (kejadiannya). Kronologisnya seperti apa, jadi huh (buang nafas) saya sudah saya pengen nafas dulu. Saya baru tidur pagi hari terus jam 9 saya sudah mulai meeting lagi. Sekarang saya sudah mulai lanjut meeting. Saya capek badannya, saya mau pikirin kondisi saya dulu saat ini. Jadi capek sih,” pungkasnya. O ian/nov