Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kaesang Pangarep Merasa Dianaktirikan, Begini Tanggapan Kahiyang Ayu

CUMI CELEBS
Kaesang Pangarep Merasa Dianaktirikan, Begini Tanggapan Kahiyang Ayu

Kehadiran Jan Ethes dan Sedah tentu membuat kehidupan Joko Widodo dan Iriana berwarna. Namun justru ada yang iri dan merasa dianaktirikan setelah kehadiran dua bocah mungil itu, yakni Kaesang Pangarep, putra kedua Jokowi. Dan beginilah tanggap Kahiyang Ayu tentang adik bungsunya yang merasa dianaktirikan.

Kahiyang Ayu 3.jpg

“Nggak. Gini, kan waktu belum punya cucu bapak ibu fokusnya ke anak-anak. Kakek-nenek mana yang sudah dapat cucu terus..., ya sudah lah kebetulan Kaesang-nya masih single, jadi fokusnya semua ya ke cucu lah,” jelas Kahiyang di Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Usia Tiga Bulan Rambut Anak Sangat Tebal, Ini Penjelasan Kahiyang Ayu

Istri Bobby Nasution itu menjelaskan bahwa sang adik malah sudah kelebihan kasih sayang dari orang tuanya. Jadi wajar saja jika saat ini kasih sayang itu beralih ke Ethes dan Sedah.

kaesang-1.jpg

Walaupun Kaesang dianaktirikan, tetapi ternyata pengusaha muda itu sangat perhatian sekali pada keponakan-keponakannya. Itu yang membuat Kahiyang sangat bangga pada sang adik.

“Oh Kaesang walaupun dianaktirikan kayak gitu tapi dia tetap perhatian ke Ethes dan Sedah, malah dia jadi om yang baik lho kayak gitu,” tutupnya. O nov