Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menangis Semalam Ingat Denny Sumargo, Dita Soedarjo Ikut Konseling di Gereja

CUMI CELEBS
Menangis Semalam Ingat Denny Sumargo, Dita Soedarjo Ikut Konseling di Gereja

Harus menerima kenyataan gagal naik pelaminan dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo menangis semalam. Begitu banyak kenangan selama bersama, membuat anak konglomerat itu susah lupa.

dita-soedarjo1.jpg

“Saya sedih saja harus terjadi kayak gini, saya sayang dan peduli sama dia. Dia orang baik. Saya nangislah. Dia beda dari yang lain. He is very adventures dan nggak pernah membosankan,” jelas Dita Soedarjo ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/12) malam.

BACA JUGA, Batal Nikah Pasca Booking Gedung dan Cetak Undangan, Dita Soedarjo-Denny Sumargo Rugi Ratusan Juta?

Walau masih cinta Denny, namun diduga karena perseteruan dengan calon mertua cukup berat, maka pernikahan harus dibatalkan. Pilih sibukkan diri dengan kerja, namun untuk tenangkan hati, Dita ikuti konseling pelepasan di Gereja.

dita-soedarjo8.jpg

“Saya di gereja mau ikut konseling pelepasan. I think pas orang tua saya cerai masih ada hal berat, saya masih belum maafin itu. Makanya pelapasan nggak gampang, nggak hanya sekali, harus berkali-kali, harus ada kelas. Perbincangan soal masa depan, kamu harus beres sama diri kamu sendiri, masa lalu, kalau kamu ada kepahitan, dendam apa bitternes soal masa lalu harus beresin dulu lho,” pungkas Dita. O gun/ana