Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seraya Menangis, Angbeen Rishi Minta Restu Ibunda Menikah dengan Adly Fairuz

CUMI CELEBS
Seraya Menangis, Angbeen Rishi Minta Restu Ibunda Menikah dengan Adly Fairuz

Ditemani Adly Fairuz, Angbeen Rishi mengklarifikasi ucapan ibundanya, Yulia tentang hubungan mereka. Dan di momen itu, Angbeen seraya menangis memohon restu sang ibunda jelang pernikahannya dengan Adly.

“Kalau saya ada salah atau Adly ada salah sama mama kami minta maaf, kami mohon doa restu,” ucapnya sambil menahan tangis saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (12/12).

angbeen-rishi-1.jpg

“Kalau ibu saya bilang tidak bisa berkomunikasi sama saya, kita masih suka chating kok lewat aplikasi chat di handphone, walaupun ibu saya sering memanas gitu ya pembicaraannya di chat sering kali sampai detik ini, tapi saya tidak pernah balas, saya cuma bilang, 'mama sehat selalu, harus bahagia, dan sebagai macamnya', saya tidak pernah ikut memanas balasnya,” lanjut Angbeen.

BACA JUGA, Adly Fairuz Beda Keyakinan dengan Camer, Pernikahan Angbeen Rishi Tak Direstui

Angbeen berharap permasalahanpribadi ini bisa diselesaikan secara kekeluarga. Pasalnya, ia tidak ingin aib keluarga menjadi tontonan publik.

angbeen-rishi-4.jpg

“Jadi menurut saya ini lebih baik diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak perlu lagi untuk media jadi gede-gedein masalah ini karena ini adalah masalah keluarga dan aib keluarga ini bukan konsumsi publik dan saya tidak mau ditanya-tanya masalah ini sama sekali, sampai saya dibilang anak durhaka dan banyak sekali celaan yang datang ke kita yang sebenarnya orang-orang tuh nggak tahu apa yang terjadi gitu lho,” pungkasnya. O abu/nov