Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketemu Gading Pasca Gugat Cerai, Gisella Anastasia Ngaku Kagok

CUMI CELEBS
Ketemu Gading Pasca Gugat Cerai, Gisella Anastasia Ngaku Kagok

Gisella Anastasia mengaku kagok setiap ketemu Gading Marten, pasca dirinya menggugat cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Karena selama ini mereka selalu tampil mesra, namun sekarang hanya sebatas teman dan orang tua untuk Gempita.

gading-marten-5.jpg

“Kalau kagok pasti ya, karena ada yang berubah. Karena penyesuain ya, adjusting aku rasa itu wajar,” ujar penyanyi asal Surabaya itu saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Meski kagok, Gisella tak mau menghindari Gading setiap berkunjung ke rumah di kawasan Rempoa. Namun Gisel tak perlu ribet memikirkan hal itu, lantaran mereka jarang sekali berjumpa karena kesibukan masing-masing dengan pekerjaan.

BACA JUGA, Wajah Cengengesan Dikritik, Mata Gisella Sembab Saat Hadiri Sidang Cerai

“Nggak lah, tapi memang ya so far sedikit sih ketemunya memang selalu pas-pasn gitu. Memang kesibukan kita memang kaya gini, jadi jarang ketemu tapi kalau ketemu nggak ada yang saling menghindar,” lanjutnya.

gisella anastasia.jpg

Intensitas pertemuan dengan Gading berubah, tapi Gisel tetap menjadi mama yang baik untuk Gempita. Buktinya, beberapa waktu lalu ibu dan anak itu melakukan pemotretan dengan tema Natal sekaligus dijadikan sebagai kenang-kenangan.

“Iya foto. Ah ini lagi, sudah biasa di Rio (fotografer) kan ya sebenarnya kalau mau di mellow-mellow-in. Kan dari zaman dulu, dari hamil dari Gempi lahir, semuanya kan. Tapi kemarin kita datang berdua buat Natal ya nggak apa-apa juga. Ya itu bagian dari hidup yang harus dijalani, ya masa jadi enggak punya koleksi foto, kan sayang juga. Jadi ya yang penting hubungannya masih baik, aku sama Gempi foto di tempatnya Rio, buat Natal sama buat punya-punyaan saja. Dia sekarang sudah makin gede dan difoto senang, sudah bisa ketawa-tawa, kalau dulu kan foto bukan dipaksa tapi dirayu-rayu, nangis, panaslah, apalah, sekarang dia centil sendiri, sudah bisa, sudah sangat-sangat koperatif. Jadi besok kalau nerima tawaran sama Gempi nggak pusing lagi. Kalau dulu kan pusing ya, PR nih kalau sekarang kayaknya aman. nggak ada Koneng padahal, adanya Reni tapi bisa dia,” tandas Gisel. O gun/nov