Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Risty Tagor Akhirnya Akui Sudah Menikah Lagi dan Memiliki Anak Perempuan

CUMI CELEBS
Risty Tagor Akhirnya Akui Sudah Menikah Lagi dan Memiliki Anak Perempuan

Risty Tagor selama ini menyembunyikan pernikahan ketiganya. Tapi akhirnya Risty mengaku sudah menikah lagi dan dikaruniai anak perempuan bernama Cyila, gadis kecil yang Risty pamerkan di media sosial.

Meski sudah mengaku menikah dan memiliki anak perempuan, mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin itu masih merahasiakan sosok suami baru.

risty tagor 1.jpg

Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak..

Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuma 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik..

BACA JUGA, Posting Foto Gadis Kecil di Instagram, Risty Tagor Punya Anak Ketiga?

Jd fitnahnya dmn?? Yg bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku utk tau atau tdk .. kalo pun memang skrg pd tau krn 1 akun, ya mau apa.. sudah kehendak Allah

Disini aku cuma bisa Bismillah fokus sm yg harus diurus Aja.. alhamdulillah masih banyak bgt yg harus diurus, jd ga ada waktu utk mau tau atau urusin urusan hidup org lain,” tulis Risty dalam keterangan foto bersama putri kecilnya di Instagram.

Sebelumnya, Risty sudah menjawab kabar menikah lagi. Suami baru Risty disebut-sebut seorang ustad. Namun saat dikonfirmasi, Risty tak membantah atau membenarkan.

risty tagor 2.jpg

“Kan aku sudah pernah bilang pas pulang haji Oktober tahun lalu. Pokoknya mau ada teman dekatnya kek, mau ada apanya kek, sudah lah itu jadi rahasia aku sama keluarga. Biar akunya tenang, biar happy gitu ya kan. Pokoknya doain saja buat aku sama anak-anak yang terbaik dan happy,” jawab Risty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Selasa (25/9).

“Pokoknya kalau ada laki laki yang Insya Allah sama aku, kriterianya pasti yang tanggung jawab sama anak-anak, yang agamanya baik, yang pasti bisa bimbing aku sama anak-anak sampai dengan surganya Allah, Insya Allah. Karena kalau bukan dari agama, terus dari mana lagi,” tandas Risty. O nov