Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting di Rumah Angker, Marsha Aruan Banyak Ditolak Ojek Online

CUMI CELEBS
Syuting di Rumah Angker, Marsha Aruan Banyak Ditolak Ojek Online

Marsha Aruan syuting film Tembang Lingsir di sebuah rumah yang dikenal angker di kawasan Sentul, Jawa Barat. Saking angkernya rumah tersebut, tak ada ojek online yang mau menuju lokasi syutingnya hingga membuat Marsha kesulitan.

"Rumahnya itu memang jauh banget gitu. Lokasinya tuh bikin banyak orang enggak mau datang. Sampai banyak banget kalau misalnya mau order aplikasi online gitu, pasti mereka akan nolak terus. Pasti ada sesuatu yang aneh kan dengan rumah itu," ujar Marsha di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

marsha-aruan-5.jpg

Marsha sendiri mengaku tak pernah melihat penampakan di lokasi syutingnya, namun ia merasakan aura-aura mistis yang bikin merinding.

BACA JUGA, Marsha Aruan Natalan, El Rumi Semangat Ikut Merayakan

"Pas syuting aku enggak ngerasain pengalaman horor, cuma aku ngerasa di set agak sedikit ada sesuatu yang kita enggak bisa melihat, tapi bisa dirasakan. Misalnya tuh kayak datang ke suatu lorong, kok kayak sesak, panas, kayak ada sesuatu di dalam gitu," cerita kekasih El Rumi itu.

Aisyah-Aqilah.jpg

Serupa dengan apa yang dialami Marsha, Aisyah Aqilah juga merasakan hawa mistis di rumah tersebut. Beruntung, ia juga tak melihat langsung penampakan yang menyeramkan.

"Sebenarnya kalau pengalaman mistis yang langsung di depan aku gitu enggak ada. Aku kan enggak bisa ngelihat (makhluk halus) ya, tapi kalau ngerasain, aku ngerasain. Yang lebih ngerasain mistisnya lebih ke kru, sih. Kru yang lebih banyak digangguin," tutup Aisyah. O gun/fie