Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

LDR-an dengan El Rumi, Marsha Aruan Ingin Surat-suratan

CUMI CELEBS
LDR-an dengan El Rumi, Marsha Aruan Ingin Surat-suratan

Meski teknologi komunikasi sudah serba canggih, Marsha Aruan ingin tahu bagaimana rasanya saling berkirim surat dengan El Rumi sang pacar yang kini berada di London, Inggris. Ungkap rindu lewat tulisan tangan setelah lama tak bertemu, dirasa Marsha bakal bikin LDR-an mereka makin seru.

"Kayaknya sudah sekitar sebulan (enggak ketemu). Aku pengin sih surat-suratan, kayaknya seru," ucap Marsha di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

marsha-aruan-4.jpg

Namun tak yakin suratnya akan sampai dengan jarak yang begitu jauh terbentang, Marsha pun memilih media komunikasi yang lebih simpel, yakni lewat surel dan pesan singkat di ponsel.

BACA JUGA, Dibayar Mahal Demi Tampil Seksi di Film, Marsha Aruan Mau?

"Tapi kayaknya kalau zaman sekarang sudah enggak bisa, deh. Kayaknya juga sudah enggak bakal sampai nanti surat-suratnya kalau surat-suratan. Malah lebih sampai kayak chatting atau email," ujar bintang film Tembang Lingsir itu.

marsha-aruan.jpg

Mengenai kedekatannya dengan keluarga El, Marsha enggan banyak bercerita. Ia rupanya masih malu-malu dan meminta media menanyakannya langsung pada sang pacar.

"Enggak tahu, tanya saja (sama El). Ada, deh (pertemuan keluarga). Ada, lah, ada. Ih, ini pertanyaannya agak menjebak, ya," pungkas Marsha tersipu malu. O gun/fie