Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Marsha Aruan Natalan, El Rumi Semangat Ikut Merayakan

CUMI CELEBS
Marsha Aruan Natalan, El Rumi Semangat Ikut Merayakan

Natal sebentar lagi tiba, Marsha Aruan sudah mulai bersiap rayakan bersama keluarga dan orang-orang terdekat, termasuk sang kekasih, El Rumi. Meski berbeda keyakinan, El tetap antusias ikut merayakan bersama Marsha.

"Dia kalau aku Christmas, dia ikutan. Ada, deh (rencana Natalan). Ada, lah, pokoknya," ujar Marsha malu-malu saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

marsha-aruan-2.jpg

El rupanya ikut pula tradisi tukar kado saat Marsha rayakan Natal bersama keluarga ataupun teman-temannya.

"Dia suka ikutan tukaran kado sih, jadinya ikut-ikut. Kan memang biasanya pas Natal, di keluarga aku suka tukaran kado. Kadang-kadang aku bareng teman-teman aku suka adain Christmas dinner, terus tukar kado juga bareng teman-teman," cerita bintang film Tembang Lingsir itu.

BACA JUGA, Dibayar Mahal Demi Tampil Seksi di Film, Marsha Aruan Mau?

"Biasanya (pas perayaan Natal) bawa pasangan masing-masing juga. Kadang-kadang aku pernah bawa dia (El) kan, cuma kalau sekarang-sekarang ini kan dia di London, jadi memang kadang-kadang aku enggak bisa ajak," sambungnya.

marsha-aruan1.jpg

Namun di tahun ini, Marsha tak yakin apakah bisa lalui momen bersama El. LDR-an dengan sang pacar yang kini tengah kuliah di London, mungkinkah ia akan terbang ke Inggris untuk temui El di hari Natal?

"Enggak tahu, tunggu saja," tandas Marsha tersenyum tersipu. O gun/fie