Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilamar Adly Fairuz, Angbeen Rishi Tak Undang Ibu Kandung

CUMI CELEBS
Dilamar Adly Fairuz, Angbeen Rishi Tak Undang Ibu Kandung

Acara lamaran Adly Fairuz dan Angbeen Rishi berjalan lancar dan penuh kebahagiaan. Tapi di balik kebahagiaan itu ada sosok wanita yang bersedih lantaran tidak diundang. Dia adalah ibu kandung Angbeen sendiri, Yulia yang mengaku tidak diberitahu tentang acara lamaran Angbeen dan Adly.

Adly-Fairuz-3.jpg

“Saya sebagai orang tua Angbeen kaget ya karena saya tidak diberitahu dan tidak diundang. Saya sebagai orang tua, kita orang Indonesia adat timur biar gimana toto kromo tuh ada, soan kek ke saya. Saya ini masih hidup, apa salahnya untuk izin sama saya, minta restu sama ibunya,” kata Yulia saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Yulia lantas mengkritik Adly yang tidak mencoba mengingatkan Angbeen untuk mengundang ibu kandungnya. Padahal Yulia berharap Adly datang dan meminta restu.

BACA JUGA, Adly Fairuz Ingin Nikahi Angbeen Rishi, Ini Persyaratannya

“Dan untuk Adly Fairuz seharusnya kalau dia mau jadi imam yang baik, harusnya dia datang kepada saya. Dia tahu saya, dia berhubungan baik dengan saya kok. Dia pernah datang ke rumah saya sebagai laki-laki yang gentle dan akan menjadi seorang imam untuk anak saya harusnya dia datang kepada saya. Bukan seperti ini gitu lho,” paparnya.

angbeen-rishi-1.jpg

Walaupun kecewa dengan sikap sang buah hati, tetapi Yulia yakin sebenarnya Angbeen bukan sosok yang jahat pada orang tuanya. Yulia tahu betul Angbeen anak yang baik dan menyayangi orang tua.

“Selama ini Angbeen itu anak yang baik, manis, baik, santun, Angbeen luar biasa. Cuma yang saya kaget itu kenapa ini terjadi. Selama 20 tahun tinggal sama saya, saya mengenal Angbeen anak baik bukan seperti ini,” tutupnya. O nov