Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernikahan Tak Direstui, Keluarga Lindswell Kwok Absen di Resepsi

CUMI CELEBS
Pernikahan Tak Direstui, Keluarga Lindswell Kwok Absen di Resepsi

Santer beredar kabar asmara Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi tak direstui orang tua sang Ratu Wushu. Hal itu seakan terbukti dengan absennya keluarga Lindswell di resepsi pernikahannya dengan Hulaefi pada Minggu (9/12) malam.

"Kita sudah berusaha untuk mengontak keluarga Lindswell, mungkin berhalangan saja," ujar adik Hulaefi, Anggia, dalam tayangan Silet, Senin (10/12).

lindswell-kwok.jpg

Diduga demi menghormati keluarga Lindswell yang tak hadir, pelaminan Raja dan Ratu Wushu itu pun dibuat berbeda dari pelaminan pada umumnya. Hanya ada satu kursi saja untuk kedua mempelai, dan tak ada kursi untuk orang tua kedua belah pihak.

BACA JUGA, Resepsi Hari Ini, Foto Prewed Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Romantis Banget

"Aku enggak tahu tepatnya seperti apa, karena konsepnya ini agak berbeda sedikit. Hanya mempelai laki-laki dan wanita saja yang di atas panggung. Suasananya kekeluargaan karena banyak sekali dari keluarga besar wushu, teman-teman dekat juga," tutur Olivia Zalianty yang hadir di resepsi Lindswell dan Hulaefi.

lindswell-kwok-2.jpg

Hanya menghelat resepsi, rupanya Lindswell dan Hulaefi sudah lama menikah. Jika rumor menyebut akad nikah keduanya digelar pada Oktober lalu setelah Asian Games 2018, nyatanya pihak keluarga Hulaefi menyebut bahwa pernikahan itu berlangsung di awal tahun ini.

"Kalau akadnya tahun ini, pokoknya tahun ini. Bulannya awal tahun. Iya, sudah lama," ungkap Azizah, adik ipar Hulaefi. O fie