Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi yang Keempat di Hati Suami, Dewi Sandra Siap

CUMI CELEBS
Jadi yang Keempat di Hati Suami, Dewi Sandra Siap

Tak ada wanita yang mau diduakan, namun Dewi Sandra siap dijadikan yang keempat oleh suaminya, Agus Rahman. Keikhlasannya membagi hati suaminya itu disampaikan Dewi lewat curhat menyentuh di Instagram.

Jadi yang keempat, bukan berarti suaminya akan poligami. Namun, Dewi sadar benar jika ada tiga hal penting yang harus dicintai sang suami sebelum mencintai dirinya.

dewi-sandra.jpg

"SIAP. Ku siap menjadi yang ke-4. #1 Allah di hatiMu. Always number one. Dia yang mencintai Pencipta-Nya pasti akan menghargai hambaNya. Dia yang takut kepada Tuhan-Nya maka tidak akan menyia-nyiakan kehidupannya. ☝," tulis Dewi pada fotonya bersama sang suami.

BACA JUGA, Kebetulan Ketemu di Pesawat, Ruben Onsu Minta Daur Ulang Lagu Dewi Sandra

Sebelum mencintai yang lainnya, Dewi sadar jika manusia harus lebih dulu mencintai Yang Kuasa. Setelah itu, sebagai seorang muslim, cinta sepatutnya diberikan pada Rasulullah SAW.

"#2 Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai pedoman dan panutan. Jika beliau adalah manusia termulia sepanjang masa maka ku berharap kau bisa mengajarkanku tentang kemuliaan, kesabaran, keimanan dan ketakwaannya," lanjut wanita yang akan rayakan ulang tahun pernikahannya pada 11 Desember mendatang itu.

dewi-sandra-2.jpg

Urutan ketiga yang harus dicintai setelah Tuhan dan Nabi Muhammad adalah ibu. Baru di urutan keempatlah cinta sang suami diberikan pada Dewi.

"#3 Wanita pertama yang berhak ada dalam hatimu adalah ibumu. Surgamu berada di bawah telapak kakinya, 9 bulan di rahimnya dan doa setiap pagi siang dan malam sampai detik ini tidak akan bisa kau balas sampai kapanpun... maka tak pantas jika aku menjadi penghalang antara kau dan dia. ❤," sambungnya.

"#4 and than.... there is me... I love you @agoozerahman," tutup Dewi. O fie/berbagai sumber