Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelaku Sudah Tutup akun Facebook, Asri Welas Tahan Tak Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Pelaku Sudah Tutup akun Facebook, Asri Welas Tahan Tak Lapor Polisi

Pelaku yang mengunggah foto Asri Welas dan bayinya, Ibran, di akun Facebook untuk meraup untung dengan cara salah ternyata sudah menutup akun media sosialnya. Asri bisa saja mencari pelaku dan melaporkan ke polisi. Namun ia menahan diri dan berharap si pelaku tak melakukan kejahatan yang sama.

asri-welas1.jpg

“Dari keluarga sih katanya kemungkinan akun Facebook sudah ditutup. Jadi lanjutan untuk ke polisi kita tahan dulu, kalau berulang baru kita kejar orangnya,” ungkap Judika Gultom, divisi hukum PASKI, di mana Asri sebagai Humas sekaligus hubungan antar lembaga, saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12).

BACA JUGA, Foto Anak Diunggah untuk Acara Penggalangan Dana, Asri Welas Mengamuk

Sebelumnya Asri sudah memberikan peringatan keras kepada pelaku melalui akun Instagram, untuk menurunkan foto yang diunggah, juga permintaan untuk menutup akun Facebook. Asri tak rela anaknya dimanfaatkan untuk acara penggalangan dana yang ternyata hanya rekayasa pelaku.

asri-welas3.jpg

“Untuk orang bersangkutan kita belum tahu siapa orangnya. Banyak korbannya mulai dari foto profil itu korban, sama orang yang dipsoting itu pasti korban, sama orang-orang yang komen di bawah juga korban, yang kirim segala macam juga korban. Ketemu pelaku kita belum sampai akhirnya Ibu Asri Welas melakukan peringatan keras, saya akan melaporkan, kemudian orangnya tutup akun Facebook,” tutup Judika. O gun/vin