Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Dekat dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Serang Puput Carolina

CUMI CELEBS
Gara-gara Dekat dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Serang Puput Carolina

Rupanya pertengkaran antara Nikita Mirzani dan Puput Carolin terjadi lantaran Dipo Latief. Puput tak menampil dirinya kenal baik dengan Dipo. Kendati demikian, wanita yang juga bekerja sebagai koki itu keberatan saat Nikita mengancam hanya karena kedekatan dengan Dipo Latief.

nikita2.jpg

“Semua ada hubungan sama Dipo. Nggak tahu ada urusan apa, intinya semua teman-teman yang ada hubungannya sama Dipo itu diserang dan saya salah satu korban yang diserang,” ujar Puput di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

BACA JUGA, Foto Anak Diunggah untuk Acara Penggalangan Dana, Asri Welas Mengamuk

Puput mengaku bingung saat Niki mulai menyerangnya. Padahal, awalnya ia dan wanita kontroversial itu berhubungan baik. Sekalipun tak dekat, namun Puput dan Niki sering bertegur sama jika bertatap muka.

puput-carolina1.jpg

“Aku pernah ketemu dia di tahun 2015-2016 sih, lalu pernah juga ketemu di Houbi Pondok Indah dia lagi antar anaknya, aku pun antar anakku. Dia manggil, 'Eh, Put', ya sudah kita ngobrol-ngobrol akhirnya saya merasa kita baik-baik saja. Eh, tahu-tahunya gimana nggak ngerti sih, dia menangkapnya sesuatu di grup WA yang bilang saya begini-begitu, dihina-hinalah yang kita laporkan tadi,” tutup Puput. O gun/edi