Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nova Eliza Pilih Mundur Ketimbang Akting Adegan Kekerasan pada Anak

CUMI CELEBS
Nova Eliza Pilih Mundur Ketimbang Akting Adegan Kekerasan pada Anak

Bukan hanya cerita yang jadi pertimbangan Nova Eliza dalam menerima tawaran film, tapi juga konten di dalamnya. Jika film tersebut mempertontonkan adegan kekerasan pada anak, Nova akan tegas menolaknya.

"Aku menolak ada adegan harus memukul, melempar piring, di skripnya karena kita takut itu akan menjadi panutan ke penontonnya. Karena screen itu besar, pasti keingat orang ketika nonton," ujar Nova di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

nova-eliza-3.jpg

Begitupun saat menerima tawaran bermain di film horor Silam, Nova meminta adegan kekerasan dihapus, atau ia akan mundur sama sekali.

BACA JUGA, Pernah Dinner Bareng, Nova Eliza Ucap Selamat Tidur Buat Zack Lee?

"Alhamdulilah, dari pihak (rumah produksi) MD dan (sutradara) Jose (Poernomo) setuju, dan akhirnya erase adegan itu," ucap wanita berkulit eksotis itu.

nova-eliza.jpg

Meski hanya akting, Nova tetap tak tega melakukan hal kejam pada anak-anak, mengingat ia sendiri adalah seorang ibu. Ia sendiri mengaku tak pernah sekalipun memukul putrinya, Naima Malinka.

"Aku 100 persen tidak akan mengambil peran ini kalau sampai harus ada adegan memukul anak atau melempar piring, segala macam. Enggak akan mungkin (aku terima) karena aku juga punya anak. Aku enggak pernah melakukan itu ke anakku. Jadi aku berusaha, ya kita pemain harus bijaksana untuk memilah-milah peran yang sesuai," tandas Nova. O gun/fie