Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Menikah Lindswell Kwok Mualaf, Teuku Wisnu Turut Mendoakan

CUMI CELEBS
Jelang Menikah Lindswell Kwok Mualaf, Teuku Wisnu Turut Mendoakan

Ratu Wushu Lindswell Kwok memutuskan menjadi mualaf jelang menikah dengan Raja Wushu Achmad Hulaefi. Kabar tersebut sangat mengejutkan publik, termasuk Teuku Wisnu. Saking terkejutnya, Wisnu lantas menulis kalimat panjang lebar di Instagram yang berisi doa.

Lindswell1.jpg

”Hadiah Terindah dari Allah. Bila kita ditanya dan berbagi cerita, '"Apa yang menjadikanmu manusia paling beruntung?" Pasti banyak ragamnya ya. Kebahagiaan dan keceriaan akan kita ingat kembali. Misal: mendapat beasiswa, menang dari kejuaraan lomba, mendapat uang dengan nilai yang besar, dikenal oleh banyak orang. Banyak sekali ya, maa syaa Allah. Tapi ternyata, hal yang paling menjadikan kita manusia beruntung adalah, dimana saat Allah menyapa dan menyentuh hati seorang hamba untuk mendapatkan hidayahNya. Maa Syaa Allah, Tabarakallah. Assalamu'alaykum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Ahlan wa sahlan mbak @lindswell_k selamat mengecap manisnya iman. Barakallah brother @hulaefi, kita doakan yuk teman2, semoga Allah memudahkan niat baik mereka ke tahap selanjutnya. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin. Jomblo jangan baper yaaa....,” tulis Wisnu sebagai keterangan foto Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

BACA JUGA, Putuskan Jadi Mualaf, Ini 5 Potret Cantik Lindswell Kwok Berhijab Syar’i

Suami Shireen Sungkar itu mengunggah foto Lindswell saat memakai baju syar'i warna merah muda. Sementara di samping Lindswell, berdiri Achmad Hulaefi, calon suaminya. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera.

Lindswell2.jpg

Beragam komentar bermunculan. Rata-rata warganet mengucap syukur dan turut berbahagia mendengar kabar peraih medali emas di Asian Games 2018 itu memeluk agama Islam.

”Masya Allah, indahnya saling mendoakan,” komentar salah satu warganet.

”Masya Allah, semoga tetap istiqomah dalam hijrahnya, dan mudah-mudahan diberikan keturunan yang salih dan salihah,” tulisnya. O vin/berbagai sumber