Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelaku Menolak Ganti Rugi, Begini Ringseknya Mobil Dea Annisa

CUMI CELEBS
Pelaku Menolak Ganti Rugi, Begini Ringseknya Mobil Dea Annisa

Mobil tertabrak hingga rusak, Dea Annisa harus pasrah ketika si penabrak tak bertanggung jawab. Tak mau bayar ganti rugi, pelaku malah melarikan diri. Lantas seperti apa kerusakan yang dialami artis yang dulu dipanggil Dea Imut?

Dea-1.jpg

“Ini pintu mobil bagian supir jadi gak bisa dibuka full karena tertabrak cukup dalam jadi ringsek. Hanya bisa dibuka sebagian saja. Kalau dilihat dari depan, ada bolong di pintu mobil kelihatan. Belum lagi lecet-lecet di mobil,” jelas Dea Annisa ditemui di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Senin (3/12) malam.

BACA JUGA, Pertama Alami Kecelakaan, Dea Annisa Menangis Kaget Mobil Tertabrak

Sementara Dea Annisa alami kerusakan mobil cukup parah, maka si penabrak hanya terkena lecet-lecet kecil di mobilnya. Bahkan tak ada ringsek karena posisi mobil pelaku memang menabrak.

Dea-2.jpg

Penabrak menolak ganti rugi, maka Dea Annisa hanya bisa gigit jari dan mengharap asuransi. Meski dicover pihak asuransi, namun sikap penabrak membuat Dea Annisa emosi.

“Alhamdulillah ada asuransi. Tapi saya sayangkan pelaku lari dari tanggung jawab. Padahal kan kita sama-sama manusia dan sama-sama orang Jakarta. Kita juga sama-sama pengedara mobil, aku perempuan bawa mobil sendiri malah ditinggal,” pungkas Dea Annisa. O gde/ana