Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sial Banget, Mobil Dea Annisa Ditabrak Hingga Rusak, Pelaku Malah Kabur!

CUMI CELEBS
Sial Banget, Mobil Dea Annisa Ditabrak Hingga Rusak, Pelaku Malah Kabur!

Menjadi korban kecelakaan mobil pertama kali, Dea Annisa mengalami nasib sial karena pelaku penabrakan justru melarikan diri. Sempat berdebat panjang di pinggir jalan, lawan tabrakan Dea Annisa menolak bertanggung jawab.

Dea-1.jpg

“Setelah tabrakan, kita sempat ngobrol dan minggir. Karena aku yang ditabrak, aku marah. Tapi pelaku ga mau disalahin. Kerusakan yang saya alami lebih berat, saya juga ga mau disalahkan. Karena nggak ketemu jalan keluar, saya mengajak ke kantor polisi. Tapi dia ga menjawab ajakan aku dan pergi meninggalkan aku,” cerita Dea Annisa ditemui di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Senin (3/12) malam.

BACA JUGA, Target 3 Tahun Lagi, Begini Konsep Pernikahan Impian Dea Annisa

Dea Annisa berharap pihak Kepolisian bisa menjadi penengah atas kejadian kecelakaan mobil ini. Pasalnya bila memang pelaku merasa tak bersalah, mengapa menolak untuk menyelesaikan di Kantor Polisi.

Dea-2.jpg

“Kita berdebat panjang, tapi akhirnya dia masuk mobil dan pergi. Kalau memang ga ngerasa salah ya selesaikan di kantor polisi. Kalau ternyata aku yang salah, pasti aku minta maaf dan ganti rugi. Kalau dia yang salah lakukan hal yang sama, tapi dia ga ada penyelesaian dan lari dari tanggung jawab,” pungkas Dea Annisa. O gde/ana