Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingin Mengunjungi Banyak Tempat, Ge Pamungkas Akhirnya Memilih Tunda Bulan Madu

CUMI CELEBS
Ingin Mengunjungi Banyak Tempat, Ge Pamungkas Akhirnya Memilih Tunda Bulan Madu

Usai sah menjadi sepasang suami istri, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova (Kyku) tidak langsung pergi bulan madu. Pasalnya, mereka bingung mau pergi bulan madu kemana lantaran banyak tempat yang ingin mereka kunjungi.

“Belum tahu. Karena kita ada satu tempat yang diinginin. Kyku juga pingin. Misal dia pingin ke Jepang, tapi aku saranin ke Turki. Jadi aku juga pingin ke Jepang, dia pingin ke Turki. Terus ada satu lagi tempat lagi Belanda dan Maroko. Banyaknya tempat yang kita pinginin, jadi ntar dulu deh,” kata Ge saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12).

Ge Pamungkas 1.jpg

Selain itu, Ge dan Kyku pun masih ada pekerjaan yang mereka harus selesaikan. Tapi untungnya, tempat kerja mereka memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga bisa sekalian bulan madu.

BACA JUGA, 2 Kali Salah, Momen Ijab Kabul Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Kocak!

Soal bulan madu ditunda, tapi untuk momongan Ge dan Kyku mengaku tidak menunda dan mempercepatnya. Namun jika sudah dikasih rejeki sama Tuhan, ia berharap bisa kembar empat sekaligus.

Ge Pamungkas 2.jpg

Insya Allah. Soalnya nggak berani kalau bilang ‘ah pacaran dulu saja deh’, tapi nanti dikasih sama Tuhannya beda lagi. Jadi kalau dikasih, kalau sudah siap, Insya Allah,” paparnya.

“Saya rencana punya anak tuh sebenarnya sih 4. Nggak gede-gede sih, tapi sekali lahir kembar semua. Kuartet namanya,” tandas aktor kocak itu.O gun/nov