Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

2 Kali Salah Ucap Ijab Kabul, Ini Penjelasan Ge Pamungkas

CUMI CELEBS
2 Kali Salah Ucap Ijab Kabul, Ini Penjelasan Ge Pamungkas

Prosesi akad nikah Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova (Kyku) berlangsung sangat kocak. Lantaran, Ge sempat dua kali salah mengucapkan ijab kabul hingga membuat Kyku dan tamu undangan tertawa. Dan begini lah penjelasan Ge mengenai kejadian kocak tersebut.

“Jadi kan latihannya itu, ‘Saya terima nikahnya Anastasia Herzigova Mustikandrina’. Terus tiba-tiba pas dilihat ‘saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Herzigova Mustikandrina’. Nah jadi kaya ke mix-mix gitu. Terus tadi yang keduanya itu Pak Andi, wakil dari KUAnya kayanya dia punya kebiasaan kalau lagi salaman itu suka kencengin-kencengin gitu (salaman tanggan), kaya (beri kode) ‘oh sekarang saatnya’ gitu. Jadi tadi pas digituin saya langsung ‘saya terima nikahnya’, penghulunya bilang ‘belum’ gitu. Mukanya begitu, nah saya kira dikencengin gitu. Tapi Alhamdulillah sih lancar lah,” jelas Ge saat ditemui di Ballroom Inter Continental Jakarta di Pondok Indah, Sabtu (1/12).

Ge Pamungkas.jpg

Gara-gara kejadian ini, Ge pun jadi gagal untuk serius. Padahal, ia sudah niatin untuk serius dan tidak ada bercandaan di momen sakral ini.

BACA JUGA, 2 Kali Salah, Momen Ijab Kabul Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Kocak!

“Pengen loh sekali-kali. Padahal momennya yang sakral, ‘Lho kok ternyata Ge Pamungkas bisa serius juga ya’ gitu. Eh ternyata tidak,” lanjutnya.

Ge-Pamungkas-1.jpg

Meski begitu, Ge mengaku sangat lega lantaran sudah sah menjadi suami Kyku. Tetapi tidak bagi wanita cantik ini, Kyku mengungkapkan masih deg-degan lantaran masih ada resepsi yang akan berlangsung pada Sabtu (1/12) malam.

“Kalau aku lega banget ya. Soalnya kan persiapannya itu lumayan cepat nih. Eh masih belum lega deh. Nanti malam masih ada,” ujar Ge.

“Kalau aku sampai malam masih deg-degan,” sambung Kyku.O gun/nov