Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sepanggung dengan Franz Ferdinand, Ade Govinda Ngaku Deg-degan

CUMI CELEBS
Sepanggung dengan Franz Ferdinand, Ade Govinda Ngaku Deg-degan

Bisa sepanggung dan ngeband bareng Franz Ferdinand, Ade Govinda rupanya sangat deg-degan. Bagaimana tidak, ia sudah sejak lama mengidolakan band asal Inggris tersebut.

"Yang pasti tadi malam itu pengalaman yang bisa dibilang salah satu yang terbaik di dalam hidup, dan terdeg-degan di dalam hidup juga bisa satu panggung sama band idola. Cara main gitarku tuh dia banget," ujar Ade saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu (1/12).

ade-govinda-3.jpg

Meski jantungnya berdegup kencang, Ade tetap tampil sangat memukau. Gitaris Govinda itu bahkan mendapat sambutan luar biasa dari para penonton. Pengalaman membanggakan itu tentu tak akan dilupakan seumur hidupnya.

"Pastinya enggak bakal kulupa. Bisa buat cerita ke anak, cucu, segala macam. Banyak dokumentasi, senang banget, banyak teman juga yang datang dan kebetulan melihat," ucap personel Govinda itu.

BACA JUGA, Baru Kenalan, Ade Govinda Langsung Ajak Pacar Menikah?

"Semoga ini menjadi langkah yang lebih baik lagi buat tahun depan. Apapun itu, yang pasti tungguin semua karya-karyaku dan proyek-proyekku. Dan, semoga untuk Franz Ferdinand sukses selalu," sambungnya.

ade-govinda.jpg

Tak puas menonton konser Franz Ferdinand di Jakarta semalam, Jumat (30/11), Ade kini bertolak ke Bali untuk menonton kembali penampilan band kesayangannya itu pada Minggu (2/12) mendatang.

"Sekarang mau OTW ke Bali. Kita nonton dia lagi," tutup Ade. O bar/fie