Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pacar Pembalap Mobil, Salshabilla Adriani Lebih Suka Kencan Naik Motor

CUMI CELEBS
Pacar Pembalap Mobil, Salshabilla Adriani Lebih Suka Kencan Naik Motor

Pacar Salshabilla Adriani, Ferrel Fadhil, adalah seorang pembalap mobil dan gokar. Namun lucunya, Salshabilla justru lebih suka pacaran naik motor. Ia merasa kencan mereka lebih seru karena lonjakan adrenalin.

"Aku senang saja naik motor. Seru banget tahu naik motor, kayak lebih terpicu adrenalinnya," ungkap Salshabilla di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

salshabilla-adriani.jpg

"Kadang kalau lagi sama-sama kosong jadwalnya, hari Minggu gue, suka bawa dia naik motor," sambung Ferrel.

BACA JUGA, Ditanya Soal Pacar, Salshabilla Adriani: Manusia Biasa

Punya motor tapi jarang dipakai, rupanya Ferrel sempat dilarang orang tuanya mengendarai motor. Namun lantaran Salshabilla kerap merengek ingin naik motor, Ferrel pun mau tak mau kembali menunggangi kuda besinya.

salshabilla-adriani-8.jpg

"Dia itu papanya koleksi motor offroad, terus dia juga bisa naik motor, cuma dia jarang bawa. Gue sampai merengek-rengek gitu soalnya gue suka pacaran naik motor. Gue bilang sama dia mau naik motor, baru deh dikeluarin motornya, terus dia jadi senang motoran. Coba enggak gue suruh, enggak bakal tuh dia naik motornya," bongkar vlogger cantik itu.

"Gue enggak terlalu suka sih naik motor, gue lebih suka mobil. Karena gue dari dulu enggak boleh juga naik motor, bahaya, cuma jarang kan cewek mau naik motor. Dia mau naik motor, akhirnya ya sudah, lama-lama seru juga," tutup Ferrel. O ian/fie