Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pencipta Spongebob, Stephen Hillenburg Meninggal Dunia

CUMI CELEBS
Pencipta Spongebob, Stephen Hillenburg Meninggal Dunia

Stephen Hillenburg, pria yang dikenal sebagai pencipta tokoh kartun fenomenal, Spongebob meninggal dunia. Pihak Nickelodeon secara resmi mengumumkan kepergian Stephen melalui akun media sosial mereka.

stephen.jpg

Dalam pernyataannya, pihak Nickelodeon menyatakan penyebab meninggalnya Stephen adalah penyakit saraf amyotrophic alteral sclerosis atau yang lebih dikenal dengan singkatan ALS. Stephen diketahui mendapat diagnosa penyakit itu pada Maret 2017.

BACA JUGA, Sempat Marah Indro Warkop Disuruh Nikah Lagi, Anak Ngaku Terpancing Emosi

"Kami sedih membagikan berita meninggalnya Stephen Hillenburg, pencipta SpongeBob SquarePants. Hari ini kami mengheningkan cipta untuk menghormati hidup dan karyanya. Steve menanamkan 'SpongeBob SquarePants' dengan humor dan kepolosan yang membawa kebahagiaan kepada generasi anak-anak dan keluarga di mana-mana,” bunyi kicauan di Twitter Nickelodeon.

stephen1.jpg

Kepergian Stephen membuat sejumlah warganet pecinta serial kartun tersebut ikutan bersedih. Komentar duka cita memenuhi akun Instagram dan Twitter Stephen. Stephen tak hanya menciptakan dan membuat serial Spongebob saja, tap;i juga menyutradarai The Spongebob Squarepants Movie yang dirilis pada 2015. O edi/berbagai sumber