Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Vicky Prasetyo Otak di Balik Aksi Penggerebekan di Rumah Angel Lelga?

CUMI CELEBS
Ibunda Vicky Prasetyo Otak di Balik Aksi Penggerebekan di Rumah Angel Lelga?

Lagi-lagi terlibat masalah, lagi-lagi pula Vicky Prasetyo melibatkan ibunya, Emma Fauziah, dan adik-adiknya. Melihat hal tersebut, mantan istri siri Vicky, Roihanah Azizah Fitri alias Vivie, curiga jika ibunda Vicky yang jadi otak di balik semua kasus Vicky, termasuk aksinya menggerebek rumah Angel Lelga.

"Kenapa setiap Vicky bermasalah selalu didampingin ibunya, selalu ada adiknya? Mereka setiap ada permasalahan pasti. Waktu penggerebekan rumah Angel Lelga, ada ibunya, ada adiknya. Di kasus-kasus lain mereka muncul. Sekarang yang jadi persoalan, ini uang apa dipakai ibunya atau ibunya mengatur skenarionya?" ujar kuasa hukum Vivie, Muara Karta, di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

vicky-prasetyo-2.jpg

Dugaan itu diungkap pihak Vivie lantaran Vicky juga bermasalah dengannya. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu dilaporkan Vivie atas tuduhan penggelapan mobil dan penipuan.

"Ya memang modusnya itu. Dan enggak ada gadis, selalu ibu-ibu yang didekati, yang punya duit. Hampir betul, numpang hidup, cuma kok mamanya sama adiknya ikut juga numpang hidup di sini," ucap sang pengacara.

BACA JUGA, Aksi Gerebek Sambil Mewek Dijadikan Meme, Vicky Prasetyo Ikhlas

"(Laporkan Vicky) supaya dia menjadi orang baik, lah. Kita juga enggak kepengin dia susah, cuma menjadi orang baik itu kan lebih baik, daripada dia dekati perempuan hanya urusan tipu-menipu saja. Semua kasusnya dengan perempuan penipuan dan penggelapan," sambungnya.

vicky-prasetyo-1.jpg

Sempat peringatkan Angel sebelum menikah dengan Vicky, ucapan Vivie kini seolah terbukti benar. Hanya dalam hitungan bulan pasca, pernikahan Vicky dan Angel hancur berantakan.

"Kita prediksi waktu itu ah paling lama 6 bulan, bonus 2 bulan, ternyata betul, kan. Pasti enggak lama. Modusnya ini uang, cuma Angel enggak bisa digigit uangnya. Vicky pun memang arahnya mau ngemakan duitnya Angel," tutup pengacara Vivie. O ian/fie