Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cukup Lama Menahan, Emosi Rosa Meldianti Meledak Karena Didoakan Cepat Mati

CUMI CELEBS
Cukup Lama Menahan, Emosi Rosa Meldianti Meledak Karena Didoakan Cepat Mati

Rosa Meldianti terus menerus dihujat warganet setelah wanita tersebut berseteru dengan tantenya, Dewi Perssik. Hujatan dari warganet bermacam-macam, ada pula yang bahkan menyebut wanita tersebut cepat meninggal dunia.

rosa.jpg

Berusaha memendam amarah yang selama ini ditahan, akhirnya Meldi meluapkan seluruh isi hatinya melalui curhatan di Instagram.

BACA JUGA, Demi Silet Awards 2018, Meldi Diet Ekstra Agar Terlihat Langsing

”Banyak yang menginginkan aku drop , aku mati , mendoakan aku gila bahkan mematahkan semangatku yang jelas2 masa depanku masih panjang dan aku masih baru beberapa kali melangkah . Banyak yang bilang aku anak durhaka dll. Aku hanya bisa tersenyum dan berkata dalam hati “bagaimana bisa seseorang menilai aku anak durhaka sedangkan ibuku selalu bersamaku dan selalu mendukungku ? Bukankah seseorang dinilai durhaka dan tidaknya dari perilaku terhadap orang tuanya terlebih dahulu baru terhadap orang lain ? Dan seburuk2nya orang tua pun pasti menginginkan anak yang baik2 ? Apalagi dengan kedua orang tuaku yang dari keluarga baik2?” tulis Meldi di Instagram.

rosa1.jpg

Di bagian akhir, wanita kontroversial tersebut juga menjelaskan ekspresi wajahnya yang selama ini terlihat seolah judes dan tak peduli dengan keadaan sekitar.

”Dan terakhir .... maaf yaa muka meldi emang judes , keliatan sombong dan kalo liat meldi bawaannya pengen emosi mulu hehe tapi gimana ini dari sananya tapi sbenernya biasa aja kok,” tutupnya. O edi/berbagai sumber