Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disinggung Soal Pisah Rumah, Gisella Anastasia Tak Bisa Menjawab

CUMI CELEBS
Disinggung Soal Pisah Rumah, Gisella Anastasia Tak Bisa Menjawab

Gisella Anastasia akui adanya percekcokan dengan Gading Marten selama 1,5 tahun belakangan. Namun baru-baru ini ia menggugat cerai karena memang sudah tak kuat lagi menahan konflik. Namun saat disinggung pisah rumah pasca gugat cerai, Gisel malah tak bisa menjawab.

gisel3.jpg

“Kita tuh santai. Bukan yang pisah terus harus jauh di sana. Kita jelasin ke Gempi juga berusaha se-wise mungkin. Umur segitu belum paham, dia cuma tahu tidur di mana sama siapa. Dia happy-happy saja,” jelas Gisel saat *video call^, Jumat (23/11).

BACA JUGA, Awalnya Cuma Beradegan di Film, Gisella dan Gading Malah Cerai Benaran

Tak mau persoalkan pisah rumah atau tidak pasca sepakat cerai, Gisel dan Gading juga tidak memperebutkan hak asuh anak. Mereka sepakat membesarkan Gempita bersama-sama selamanya.

gisel1.jpg

“Hak asuh masih rata-rata pada umumnya anak di bawah umur akan sama saya. Tapi tidak ada perebutan sama sekali. Tidak membatasi kalau pengen ketemu. Ini juga kayaknya akan lebih banyak sama Mas Gading. Ditanyain mau sama mama atau papa? Dia bilang sama mama, tapi mukanya bohong. Walaupun hak asuh sama saya, tapi kita rawat berdua,” tandasnya.O gun/nov