Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

1,5 Tahun Rumah Tangga Bermasalah, Gisella Anastasia Tak Kuat Lagi

CUMI CELEBS
1,5 Tahun Rumah Tangga Bermasalah, Gisella Anastasia Tak Kuat Lagi

Dari Korea, Gisella Anastasia akhirnya mengakui bahwa dirinya menggugat cerai Gading Marten karena rumah tangga mereka bermasalah selama 1,5 tahun. Selama itu pula, Gisella mengaku tak kuat lagi menahan masalah dengan Gading sehingga melayangkan gugatan cerai.

gisel1.jpg

“Kalau masalah nih kalau saya exactly permasalahan itu sekitar 1,5 tahun. Tapi maksudnya orang harus berusaha. Saya mengakui 1,5 tahun dan nyerah pasti ibu-ibu di luar sana sambil nyuci mikir, yaelah baru 1,5 tahun sudah minta cerai. Tapi saya mohon pengertian, tiap orang beda. Daya tahan beda. Pandangan nggak selalu sama. Saya nggak bilang nggak minta dihakimi, terserah ini. Tapi ini hidup saya dengan Mas Gading,” kata Gisella melalui video call, Jumat (23/11).

BACA JUGA, Awalnya Cuma Beradegan di Film, Gisella dan Gading Malah Cerai Benaran

Akhirnya ungkap masalah dalam pernikahan yang dibina selama lima tahun, sayangnya Gisel enggan beberkan pemicu perceraian. Selama ini santer terdengar kabar perselingkuhan, namun dengan tegas Gisel membantah.

gisel2.jpg

“Iya, jadi begini kalau sampai berpisah pasti memang nggak mungkin nggak ada apa-apa. Orang ketiga nggak ada. Permasalahan inti apa, saya nggak mungkin jelasin, itu untuk konsumsi sendiri. Keluarga besar juga nggak mungkin jelasin. Tapi sampai berpisah bukan karena nggak ada apa-apa. Tapi bukan karena orang ketiga, nggak ada hubungan sama orang lain,” pungkasnya. O gun/nov