Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jalani Prosesi Sungkeman, Baim Wong Menangis di Lutut Ibu Mertua

CUMI CELEBS
Jalani Prosesi Sungkeman, Baim Wong Menangis di Lutut Ibu Mertua

Sejak akad nikah berlangsung, Baim Wong tak berhenti menangis. Bahkan air mata Baim kembali tumpah saat prosesi sungkeman berlangsung. Baim menangis di lutut ibunda Paula Verhoeven, Herlina T. Verhoeven.

baim-wong-11.jpg

Terlihat Baim mencoba menahan air mata agar tidak terjatuh. Namun tidak dengan ibunda Paula, yang justru tumpahkan semua air mata karena terharu.

Demikian juga saat bersungkeman dengan sang ibunda, Kartini Atmadja Martha, Baim menangis sejadi-jadinya.

BACA JUGA, Terbata-bata Menahan Tangis Saat Ucap Kalimat Ijab Kabul, Baim Wong Sah Menikah

baim-wong-112.jpg

Baim tak kuasa menahan tangis mungkin karena impian menikah akhirnya terlaksana. Dude Harlino sempat mengungkapkan bahwa sahabatnya itu memang ingin sekali menikah.

“Pertama sangat bersyukur bahwa kita tahu perjalanan Baim. Banyak kisah dan banyak cerita yang kita lalui sama-sama. Dan hari ini Allah memberikan jawaban dari doa-doa yang selama ini dipanjatkan,” kata Dude.

dude1.jpg

“Iya jujur Baim memang bilang mau menikah itu sudah beberapa kali gitu ya, maksudnya niat ingin menikah. Dan hari ini benar-benar kita melihat keseriusan Baim dan inilah jodoh yang memang selama ini Baim tunggu-tunggu. Dan kalau kita lihat dua-duanya ini bisa saling mengisi satu sama lain,” lanjutnya. O nov