Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pesan Sahabat untuk Baim Wong, Kurangi Game Hingga Jauhi Kucing

CUMI CELEBS
Pesan Sahabat untuk Baim Wong, Kurangi Game Hingga Jauhi Kucing

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven disaksikan oleh para sahabat, ada Chicco Jerikho, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Christine Hakim, dan masih banyak lagi. Di sela prosesi adat Jawa yang dijalani Baim dan Paula, para sahabat meninggalkan beberapa pesan.

baim-wong-8.jpg

“Kalau gue sih sudah nggak tahan ya, gue sih pengen bilang nih Baim kalau sudah nikah jangan terlalu banyak main game. Kasihan bini lo dicuekin, orang-orang sekitar lo dicuekin gara-gara game. Dan Paula jangan lupa diumpetin (handphone Baim),” kata Chicco di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

“Sama itu, tadi kan Chicco game. Sama ini nih, sudah nikah jangan keseringan bergaul sama kucing ya. Entar Paula dianggurin juga tuh karena kucingnya banyak banget tuh,” sambung Lukman.

BACA JUGA, Terbata-bata Menahan Tangis Saat Ucap Kalimat Ijab Kabul, Baim Wong Sah Menikah

Sementara itu, Bunda Christine melihat Baim memang sudah benar-benar siap menjadi suami dan ayah yang baik untuk anak-anaknya bersama Paula kelak.

chicco1.jpg

“Ya Allah semoga perkawinannya memberikan berkah dunia dan akhirat, bahagia dunia dan akhirat, amin-amin. Kalau lihat air matanya Baim tadi sepertinya memang sudah siap menjadi suami yang salih, ayah yang salih, amin,” ungkap Bunda Christine.

“Akhirnya selesai juga perjalanan mu, Baim. Saya hanya punya satu ucapan, selamat menempuh hidup yang benar-benar hidup. Jadi bukan yang main-main. Saya nggak punya nasihat yang bagus karena perkawinan saya nggak beres semuanya. Jangan takut untuk menikah dan jangan takut menempuh hidup yang lebih seram dari sekarang. Selamat Baim dan Paula ya,” tutup Tio. O nov