Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabar Orang Ketiga dalam Keluarga Gading dan Gisella, Ini Tanggapan Keluarga

CUMI CELEBS
Kabar Orang Ketiga dalam Keluarga Gading dan Gisella, Ini Tanggapan Keluarga

Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan karena adanya orang ketiga. Mendengar kabar tersebut, bagaimana tanggapan keluarga Gading yang diwakili Gibran Marten, sang adik?

gading-marten-2.jpg

“Kalau itu tanya langsung, saya nggak berani jawab. Tapi setahu saya, nggak ada orang ketiga. Tapi kalau mau tanya langsung biar Gading sama Gisel saja. Tapi setahu saya tidak ada masalah finansial nggak ada. Kalau Gading selingkuh saya bisa pastiin nggak,” kata Gibran Marten saat ditemui di Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11).

Tapi sayangnya, Gibran tak mau menjelaskan lebih detail dugaan adanya konflik antara Gisella dan Gading hingga sebabkan perceraian. Namun ia menyampaikan bahwa Gisella dan Gading akan bicara langsung kepada awak media.

BACA JUGA, Prihatin Gading dan Gisella Cerai, Roy Marten Tetap Beri Dukungan

“Kalau itu saya nggak bisa jawab, karena takutnya overline, nanti saya ngomong ternyata Gisel sama Gading nggak mau bicarain itu. Jadi lebih baik pasti bentar lagi Gisel akan ngomong, lebih enak kalau bisa ngomong. Nah, konfirmasi lagi nih ke keluarga, nanti kita akan konfirmasi benar nggak Gisel seperti itu, Gading seperti itu. Enak kalau mereka berdua sudah bicara, mereka berdua sudah ngomong,” paparnya.

gading-marten.jpg

Lantas, apa tanggapan Roy Marten tentang perceraian Gading dan Gisella?

“Kita pasti menyayangkan, menyesali kenapa sampai seperti ini karena kan papa nggak mau kan sebenarnya. Orang tua mana sih yang rela anaknya jadi seperti ini? Tapi kan ini keputusan mereka berdua, ini mereka berdua yang jalani, ya kita mau apa. Kita cuma bisa support saja untuk tetap bisa jagain Gempi karena Gempi prioritas utama,” tutup Gibran. O gun/nov