Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disinggung Soal Hamil di Luar Nikah, Nana Mirdad Jawab Begini

CUMI CELEBS
Disinggung Soal Hamil di Luar Nikah, Nana Mirdad Jawab Begini

Gara-gara buka suara soal menjaga aib keluarga dan berikan contoh baik untuk anak-anak, masa lalu Nana Mirdad kembali diungkit. Netizen menyinggung soal dirinya yang dikabarkan sudah hamil saat belum terikat tali pernikahan dengan Andrew White.

"Anak2 kita butuh tayangan yang edukatif... Perbaiki apayang anak2 kita tonton mudah2an bangsa kita menjadi bangsa yang lebih baik di masa depan," tulis Nana di sebagian unggahannya di Instagram Story.

nana-mirdad.jpg

"@nanamirdad_ klo ingin memberikan contoh yg baik buat anak2 mari mulai dari diri kita sendiri dulu baru lemparkan ke org lain, nah klo hamil di luar nikah itu mencontohkan hal yg baik gak buat anak2 org lain apalagi buat anakmu sendiri," komentar seorang netizen.

BACA JUGA, Wajah Tirus Dibilang Hasil Operasi, Nana Mirdad Tak Terima!

Alih-alih emosi menghadapi warganet julid, Nana menjawab dengan sangat santai namun juga bijak. Menurutnya, anak yang lahir di luar nikah bukanlah suatu aib yang harus disesali.

"Saya nggak pernah menyesal lho punya dua anak ini mau asalnya di luar nikah atau ngga. Kesalahan itu limrah terjadi, ga ada manusia sempurna. Tapi buat saya bertanggung jawab, menyadari kesalahan dan memperbaiki itu lebih baik drpd berpikir kalau itu adalah aib besar, malu dan lepas tanggung jawab," tulis kakak Naysilla Mirdad itu.

nana-mirdad-2.jpg

Buat Nana, kedua putra-putrinya adalah anugerah yang harus disyukuri. Ia juga mengajarkan nilai penting pada buah hatinya, untuk selalu jujur dan bertanggung jawab.

"Anak2 saya tetap jadi blessing buat saya dan lebih baik saya ajarkan ke mereka untuk tidak malu mengakui kesalahan dan mau memperbaiki daripada berbohong dan akhirnya tidak gentle. Buat saya itu nilai yang lebih berharga yg bisa saya ajarkan ke anak2 saya," sambungnya.

"Jangan terpaku masa lalu. Berikan yg bisa kita berikan sekarang. Semoga jelas ya :)," tutup Nana. O fie/berbagai sumber