Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penggerebekan Angel Lelga Disebut Setingan, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo

CUMI CELEBS
Penggerebekan Angel Lelga Disebut Setingan, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo

Bikin heboh lantaran menggerebek kediaman Angel Lelga pada dinihari hingga mengundang banyak warga, aksi Vicky Prasetyo rupanya banyak yang menduga setingan. Namun, pihak Vicky membantah hal tersebut.

"Aduh, sudah begitu masa dibilang setingan, sih? Kalau menurut saya, itu suatu hal yang tidak masuk akal kalau penggerebekan sampai (bawa) polisi, RT, dibilang setingan," ujar kuasa hukum Vicky, Marlon, SH, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11).

vicky-prasetyo-16.jpg

Resmi laporkan istrinya ke polisi atas tuduhan perzinahan, Vicky yakinkan kalau aksinya itu bukanlah setingan. Sebagai bukti bukan gimik, proses hukum kini telah berjalan dan Vicky telah di-BAP.

BACA JUGA, Pada Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akui Akan Menikah dengan Fiki Alman

"Kan sekarang sudah jadi permasalahan hukum. Kita serahkan dengan hukum dan semoga ya..." ujar Vicky tak melanjutkan kalimatnya.

vicky-prasetyo-8.jpg

Usai Vicky di-BAP, pihak kepolisian rupanya langsung bertindak dengan segera menggelar perkara. Angel dan Fiki Alman, pria yang diduga selingkuhannya, pun harus menjalani pemeriksaan.

"Vicky di-BAP sampai sekitar tiga, empat jam. Hari ini akan dilakukan gelar perkara untuk meningkatkan dari penyelidikan ke penyidikan," pungkas pengacara Vicky. O ian/fie