Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pada Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akui Akan Menikah dengan Fiki Alman

CUMI CELEBS
Pada Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akui Akan Menikah dengan Fiki Alman

Angel Lelga sempat tak mengaku berselingkuh dengan Fiki Alman saat ditanya Ketua RT usai dirinya digerebek, Senin (19/11) dinihari. Namun, Vicky Prasetyo menyebut bahwa sang istri akhirnya mengaku menjalin asmara dengan Fiki dan akan menikah.

"(Dia) ngaku. Dia cuma bilang, 'Ini pasangan saya, dan saya mau menikah dengan dia'. Saya cuma saya bilang, 'Ooh,' sampai saya bengong saja, " ungkap Vicky usai di-BAP di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11).

vicky-prasetyo-14.jpg

Vicky mengaku sangat sedih mendengar pengakuan istrinya itu. Hatinya begitu sakit menerima kenyataan bahwa ranjang yang biasa ditidurinya bersama Angel kini telah ternoda.

BACA JUGA, Ini Dia Sosok Fiki Alman, Pria Diduga Selingkuhan Angel Lelga

"Saya juga hampir enggak percaya, itu kan saya lihat tempat tidur saya. Saya kan kalau tidur sebelah kanan, dia selalu sebelah kiri. Terus sekarang sudah ditempatkan orang lain, sementara saya kan masih suami sahnya. Itu sih saya yang sedih," ucap ayah tiga anak itu.

vicky-prasetyo-15.jpg

Buat Vicky, apa yang telah dilakukan Angel adalah sebuah pengkhiatan besar. Istrinya itu dinilainya munafik lantaran perilakunya bertentangan dengan penampilannya yang muslimah.

"Angel bukan hanya mengkhianati saya sebagai suami, bukan hanya berkhianat di pernikahan, tapi dia mengkhianati sebagai akhlakul karimah wanita yang berhijab, mampu berlaku demikian. Semoga Allah melaknat mereka berdua," tandas Vicky. O ian/fie