Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angel Lelga Resmi Dilaporkan Vicky Prasetyo Atas Tuduhan Perzinahan

CUMI CELEBS
Angel Lelga Resmi Dilaporkan Vicky Prasetyo Atas Tuduhan Perzinahan

Menindaklanjuti aksi penggerebekan yang dilakukan di kediaman Angel Lelga, Vicky Prasetyo melaporkan sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan perzinahan.

"Penggerebekan yang dilakukan tadi malam kita tindak lanjuti dengan kita membuka laporan di Polres Jakarta Selatan. Jadi kita juga mohon kepada pihak kepolisian, agar segera menindaklanjuti laporan kita ini," ujar kuasa hukum Vicky, Marlon, di Polres Metro Jaksel di kawasan Kebayoran Baru, Senin (19/11).

vicky-prasetyo-11.jpg

Sekamar dengan pria bernama Fiki Alman, Angel diduga telah melanggar pasal 284 KUHP. Namun, Vicky sendiri mengaku tak pernah bertemu ataupun kenal dengan artis pendatang baru itu.

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Temukan 5 Bukti Ini, Angel Lelga Diduga Sudah Lama Berselingkuh

"Menurut informasi sih dia artis pendatang baru ya, artis FTV. Itu saja sih informasi yang didapat. Belum, (Vicky) belum pernah kenal sama sekali (dengan Fiki)," ucap sang pengacara.

vicky-prasetyo-9.jpg

Saat terciduk dan dituduh berzinah, Angel keras membantah dan menuntut dilakukan visum. Namun hingga saat ini, Angel masih jalani pemeriksaan dan belum divisum.

"Visum belum. Enggak ada (cowoknya). Tunggu kabar. Kalau masalah visum, belum, karena masih ada pemeriksaan dan yang bersangkutan masih di atas (ruang pemeriksaan)," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jaksel AKP Suharyono. O ian/fie