Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terciduk Sekamar dengan Pria Lain, Angel Lelga Bilang Cuma Teman

CUMI CELEBS
Terciduk Sekamar dengan Pria Lain, Angel Lelga Bilang Cuma Teman

Sudah tertangkap basah sekamar dengan seorang pria sementara ia belum resmi bercerai dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga membantah telah lakukan perselingkuhan dan perzinahan. Malah, Angel menyebut pria yang berada di kamarnya itu hanya teman biasa.

"Enak saja saya dibilang zinah!" teriak Angel saat digerebek di kamar tidur di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11) dini hari.

"Masa lo enggak zinah begini? Habis ditidurin berkali-kali sama orang itu enggak zinah? Wallahi, demi Allah lo ya, haram dengan Islam lo!" seru Vicky emosi.

vicky-prasetyo-3.jpg

Angel berkeras bahwa semuanya tak seperti yang mereka lihat. Karena itu, wanita yang tengah mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI itu menuntut dilakukan visum untuk buktikan dirinya tak berzinah.

"Saya buktikan di kantor polisi, ini tidak seperti yang kamu lihat!" seru Angel pada suaminya.

angel-lelga-8.jpg

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Temukan 5 Bukti Ini, Angel Lelga Diduga Sudah Lama Berselingkuh

"Ya Allah, kayak begini dia bilang enggak seperti yang dilihat, habis berhubungan badan berkali-kali, istri orang sah!" balas Vicky marah.

"Visum! Visum!" teriak Angel.

vicky-prasetyo-4.jpg

"Enak saja kamu ngomong visam, visum, visam visum. Sudah jelas kayak begini!" Vicky makin emosi.

Bukan hanya suaminya, Angel juga mengatakan pada Ketua RT setempat bahwa dirinya tak berselingkuh, meski jelas-jelas ada lelaki di dalam kamarnya.

"Ternyata di dalam kamarnya itu ada laki-laki, tapi saya juga kan berdua Pak RT enggak tahu apa dia zinah enggaknya. Saya sendiri bicara sama Bu Angel, bilangnya sih teman, tapi kita kan enggak tahu," pungkas Nani, istri Ketua RT setempat. O fie/berbagai sumber